Kesan Para Seiyu dan Staf Mengenai Anime Kizuna no Allele

7 minutes reading
Monday, 12 Dec 2022 10:00 0 29 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Staf produksi anime Kizuna no Allele membagikan komentar dari para seiyu yang akan memeriahkan anime ini. Beberapa staf produksi juga turut memberikan komentar mengenai ini.

Sebelumnya, mereka telah mengungkapkan karakter-karakter yang akan memeriahkan anime garapan WIT Studio bersama Signal MD. Mereka juga telah menjadwalkan bahwa anime ini akan tayang pada tahun 2023 mendatang.

Lalu apa saja komentar dari para seiyu dan staf produksi mengenai anime Kizuna no Allele? Mari simak dibawah ini:

1. Ayumi Hinohara sebagai Miracle

Saya sangat mencintai Miracle dan saya mengagumi betapa positif dan kuatnya dia. Miracle ingin menjadi seperti Kizuna Al. Saya pikir dia adalah anak Matahari karena dia selalu bersinar seperti sinar matahari.

Miracle memiliki banyak ekspresi wajah yang berbeda jadi saya yakin dia akan membuat Anda tersenyum! Saya sangat suka berakting sebagai Miracle. Dia terkadang murung saat gagal, tetapi saya ingin Anda mendukung perkembangannya bersama teman-temannya dan Mizuki Ai. Harap nantikan untuk melihat penampilan para gadis!

2. Lina Kawaguchi sebagai Quan

Saya Lina Kawaguchi yang berperan sebagai Quan. Saya sangat tersanjung dengan pekerjaan untuk cerita yang telah dinanti-nantikan oleh banyak orang.

Quan adalah seorang introvert tetapi ia sangat sensitif dan lembut dengan hati yang baik. Silahkan lihat dan dukung Quan, saksikan bagaimana dia berkembang ketika dia bertemu Miracle dan gadis-gadis lainnya. Saya harap saya dapat menjalin ikatan dengan banyak orang dari seluruh dunia melalui cerita ini. Terima kasih!

3. Hikari Kodama sebagai Chris

Saya Hikari Kodama, seorang penyanyi, penulis lagu dan yang mengisi suara Chris. Ini adalah tantangan pertama saya sebagai pengisi suara jadi saya sedikit gugup.

Saya selalu mengagumi dunia akting suara jadi saya bekerja sangat keras untuk berakting sebagai Chris. Silakan nantikan bagaimana saya menciptakan dunia Chris yang sedikit aneh dan sangat lucu. (Tertawa) Film 3D sangat halus dan Anda harus melihatnya! Semua karakter sangat imut sehingga akan sulit untuk memilih yang mana favorit Anda. Chris sangat unik dan imut jadi saya harap banyak orang akan menyukai Chris.

Tolong nantikan untuk menemukan kisah ikatan di antara mereka, kisah di mana KIZUNA Al terikat dengan Miracle dan teman-temannya.

4. Yuka Nukui sebagai Noelle

Noelle itu keren, cantik dan kuat, dia juga memiliki sisi lemah, karena dia menginginkan kesempurnaan yang mutlak.

Dia sangat manusiawi, jujur, dan mulia. Dia menunjukkan banyak sisi berbeda ketika cerita mulai berkembang. Saya terkadang menemukan kesamaan dengan dirinya dan merasa sangat bersemangat ketika saya berakting sebagai Noelle di studio setiap saat.

Saya sangat terharu melihat film-film itu. Karakter! Pergerakan! Ekspresi wajah! Dan KIZUNA Al-chan….! Semuanya begitu spesial di serial anime ini. Anda dapat melihat bagaimana para gadis mencapai impian mereka. Mereka mungkin membuat Anda merasa sakit dan juga membuat Anda menangis … Tapi secara keseluruhan, cerita ini akan memberi Anda kekuatan dan keberanian. Saya harap Anda akan mendukung semua gadis yang berubah dan tumbuh sendiri saat mereka terhubung dengan orang lain. Hubungan mereka menjadi sebuah ikatan … Saya harap saya dapat menunjukkan kepada Anda dunia yang indah ini. Saya akan terus berusaha melakukan yang terbaik dengan Noelle, yang melanjutkan tekadnya dengan kekuatan dan kelemahannya.

5. Arisa Hanawa sebagai Riz

Saya Arisa Hanawa yang mengisi suara Riz. Saya sangat senang ketika mengetahui bahwa aku berakting sebagai Riz … Bahkan saya tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata, betapa bahagianya aku!

Kesan pertama saya terhadap Riz adalah dia keren, tetapi begitu saya melihat bagaimana ceritanya berkembang, saya mulai mengenal pesonanya lebih baik dan lebih dalam karena saya bisa melihat sisi-sisinya yang berbeda. Film dengan 2D dan 3D sangat indah dan juga sensitif. Selain itu, musiknya menambah warna yang hidup pada cerita dan juga indah!

Saya akan bekerja keras untuk menyampaikan dunia “Kizuna no Allele” yang menakjubkan ini kepada semua orang! Harapan saya, Anda dapat mendukung dan melihat bagaimana Riz tumbuh bersama teman-temannya dan Miracle. Saya berharap dapat terhubung dengan banyak orang melalui cerita ini.

6. Kenichiro Komaya (Sutradara)

Ketika saya ditawari pekerjaan ini, saya sangat senang dan pada saat bersamaan saya merasa sangat gugup karenanya. Tetapi karena semua staf lain adalah orang-orang yang luar biasa, saya sangat menikmati membuatnya dan itu sangat menyenangkan. Jadi, saya harap para penonton bisa merasakan kenikmatan yang kami buat untuk menonton pertunjukan. Tentu saja, anime ini tidak hanya tentang kesenangan tetapi juga tentang memberikan cerita yang luar biasa kepada Anda. Saya harap Anda akan menikmatinya dan dapat terikat dengan hubungan mereka. Karakternya sangat imut dan pengisi suara membantu membuat karakter menjadi lebih menarik melalui upaya luar biasa mereka. Anda dapat menikmati semua lagu yang indah dan 3D. Saya akan mengerahkan seluruh energi saya untuk membuat cerita ini, jadi harap nantikan untuk menyaksikan “Kizuna no Allele“.

7. Deko Akao (Komposisi Seri)

Sungguh luar biasa dapat bertemu dengan karakter ‘Kizuna no Allele‘ dan hari-hari memikirkan kehidupan gadis-gadis itu sangat mengasyikkan. Saya membuat episode yang hanya mungkin terjadi karena ada di dunia maya. Juga, saya menaruh perasaan khusus yang dibuat hanya oleh artis virtual. Apa sebenarnya “ikatan” itu? Saya harap dapat mencari jawabannya dan dapat menemukannya bersama para gadis. Semoga cerita ini dapat menembus ke dalam hati Anda … Saya akan sangat senang jika itu terjadi.

8. Shiori Asaka (Desain Karakter)

Saya masih ingat ketika saya pertama kali membaca cerita aslinya. Saya sangat senang dan bersemangat untuk mengetahui betapa menawannya semua karakter. Jadi, saya memikirkan tentang perasaan, dan mulai membuat desain karakter. Saya mencurahkan seluruh cinta untuk membuat cerita ini dan membuatnya sebagai salah satu anggota staf. Harapan saya, Anda akan menyukainya.

Saya akan terus bekerja keras seperti Miracle yang tumbuh dengan luar biasa melalui banyak pertemuan hebatnya. Terima kasih!

9. Niina Morita (Desain Karakter)

Ini adalah pertama kalinya saya bekerja sebagai desainer karakter untuk serial TV. Jadi, saya cukup gugup dan itu adalah serangkaian trial-and-error. Tetapi pada saat yang sama, kecintaan saya terhadap karakter semakin besar seiring berjalannya waktu. Saya telah bekerja keras dengan harapan: “Saya berharap Miracle akan dicintai oleh orang-orang dari seluruh dunia seperti Mizuki Ai”. Saya menggambar dengan banyak keinginan dalam pikiran jadi saya harap orang-orang akan menyukai tidak hanya yang karakter utama tetapi juga semua karakter sampingan lainnya. Silahkan temukan favorit Anda! Selamat menonton “Kizuna no Allele“…!!

Perkenalan Cerita

Kizuna Ai muncul seperti komet di dunia virtual, ia menjadi sangat populer dalam sekejap mata. Setelah lima tahun berturut-turut menghiasi Lapin Doll—penghormatan tertinggi di Virtual Grid Awards—dia menghilang tiba-tiba.

Beberapa bulan telah berlalu sejak itu… Akademi ADEN adalah sekolah yang ahli dalam melatih bakat-bakat baru yang akan mereka hasilkan dalam debutnya di dunia maya. Di sana, para murid dengan harapan dan impian masing-masing bekerja keras setiap harinya.

“Aku ingin menjadi artis virtual seperti Ai!”

Seorang gadis muda bernama Miracle mendaftar di Akademi ADEN dengan keyakinan di dalam hatinya. Di sana, dia akan bertemu berbagai macam orang dan membuat kenangan indah baru bersama mereka karena masing-masing dari mereka akan mengejar impian mereka. Apakah kamu siap?

Siapa Kizuna Ai?

Kizuna Ai adalah artis virtual yang mulai aktif pada Desember 2016. Ia memulai aktivitasnya sebagai Virtual YouTuber dengan pesan “Saya ingin terhubung dengan Anda”. Dia terutama aktif sebagai YouTuber dengan channel YouTube-nya yang bernama “A.I. Channel” telah memiliki lebih dari 3 juta subscriber dan channel gim nya yang bernama “A.I.Games” memiliki lebih dari 1,5 juta pelanggan.

TikTok-nya memiliki lebih dari 3 juta followers sedangkan jumlah pengikutnya di SNS lebih dari 10 juta orang. Dia memperluas aktivitasnya dengan menghadiri program TV dan video komersial. Dia sekarang tidak hanya populer di Jepang tetapi juga di seluruh dunia. Untuk menerobos segala macam kesulitan dia telah mencoba karirnya sebagai artis profesional di industri musik. Sekarang dia telah mengambil istirahat sejenak untuk memperbarui pekerjaannya.

Staf Produksi dan Cast Seiyu

Staf produksi:

  • Sutradara: Kenichiro Komaya
  • Komposisi Seri: Deko Akao
  • Desain Karakter: Shiori Asaka & Niina Morita
  • Sutradara Animasi Utama: Shiori Asaka, Niina Morita & Mizuki Takahashi
  • Desain Perlengkapan: Hoikei Tam
  • Desain Warna: Mitsuko Sekimoto
  • Sutradara Seni: Masakazu Miyake
  • Pengaturan Seni: Kazushige Kanehira, Yuri Sanami & Nariyuki Ogi
  • Sutradara CGI: Ryo Sasaki
  • Sinematografer: Mayuko Koike
  • Editor: Junichi Masunaga
  • Sutradara Suara: Jin Aketagawa
  • Efek Suara: Yui Ando
  • Musik: Go Sakabe
  • Produksi Animasi: WIT Studio & Signal MD

Cast seiyu:

  • Ayumi Hinohara sebagai Miracle
  • Rina Kawaguchi sebagai Quan
  • Hikari Kodama sebagai Chris
  • Yuka Nukui sebagai Noelle
  • Arisa Hanawa sebagai Riz
  • Kizuna Ai sebagai Kizuna Ai

Sumber: Press Release

Matsunagi Masaki

Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht