7 Kenyataan Pahit Hidup di Dunia Jujutsu Kaisen

0 177
Mahito – Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen menjadi salah satu anime favorit di kalangan para penonton. Dengan karakter yang menyenangkan, penuh candaan, aksi yang hebat, dan backstory yang gelap, membuat anime ini memiliki sisi menariknya tersendiri.

Namun, pernahkah kamu mempertimbangkan untuk hidup di dunia Jujutsu Kaisen? Jika memang iya, sebaiknya pikirkan lagi dengan matang karena berikut KANAU sudah merangkum 7 kenyataan pahit hidup di dunia Jujutsu Kaisen. Penasaran apa saja? Simak ulasan berikut.

7. Makhluk Kutukan Itu Nyata

Makhluk Kutukan – Jujutsu Kaisen

Jika ada beberapa dari kalian yang menganggap bahwa keberadaan makhluk-makhluk supernatural itu tidak nyata dan tidak berbahaya, maka tunggu sampai kalian berhadapan langsung dengan para makhluk kutukan di dunia Jujutsu Kaisen.

Makhluk kutukan yang ada di dunia Jujutsu Kaisen sendiri sangat berbeda, mereka semua nyata dan dapat melukai siapapun, bahkan bukan mustahil bagi mereka untuk membunuh. Setiap detik hidup di dunia Jujutsu Kaisen, kalian akan selalu terancam oleh keberadaan para makhluk-makhluk berbahaya ini.

6. Tempatnya Mimpi Buruk yang Menakutkan dan Banyak Ancaman Kematian

Manusia yang berubah menjadi makhluk kutukan – Jujutsu Kaisen

Makhluk kutukan tidak dapat dilihat oleh manusia biasa. Kalian hanya akan menjadi gila mengetahui begitu banyaknya ancaman yang berada di sekitar kalian.

Dengan banyaknya jenis makhluk kutukan, maka banyak cara juga seseorang bisa mati di dunia Jujutsu Kaisen. Berharaplah agar kalian tidak bertemu dengan Mahito, karena kemampuannya dapat mengubah seseorang menjadi makhluk kutukan.

Jika seseorang berubah menjadi makhluk kutukan, maka tidak ada cara untuk kembali seperti semula. Kalian hanya memiliki dua pilihan, yaitu mati secara perlahan-lahan atau mati dibunuh penyihir Jujutsu.

Jika kalian memang ingin merasakan pengalaman hidup di dunia ini, kemungkinan besar kalian tidak akan bisa tidur nyenyak.

5. Memiliki Kekuatan Kutukan Bisa Membahayakan Orang Lain

Inumaki Toge – Jujutsu Kaisen

Untuk bertahan hidup menjadi seorang Penyihir Jujutsu, seseorang harus terus berlatih agar kekuatan dan teknik kutukannya mencapai tingkat sempurna.

Namun, memiliki kekuatan kutukan tidak selalu menjadi suatu hal yang menguntungkan, karena bisa saja justru teknik kutukan tersebut malah mengenai orang-orang yang ada di sekitar kita.

Bagi seorang penyihir Jujutsu, semua teknik kutukan harus dikendalikan dengan baik agar tidak membahayakan orang lain, seperti misalnya teknik kutukan milik Toge Inumaki yang bisa mengeluarkan perintah suara mutlak dari ucapannya. Saat menggunakannya ia harus selalu ekstra hati-hati agar saat bertarung teknik tersebut tidak mengenai rekan-rekannya.

4. Dunia Jujutsu Kaisen Dipenuhi Orang-orang yang Lebih Mementingkan Kepentingan Pribadi

Zenin Maki – Jujutsu Kaisen

Yup, benar sekali, sebagai penyihir Jujutsu, meski tidak sedang berhadapan dengan makhluk kutukan sekalipun, kalian sama sekali belum bisa hidup dengan damai.

Para petinggi dari tiga keluarga besar penyihir Jujutsu, yaitu Zenin, Gojo, dan Kamo, pada kenyataannya sama sekali tidak memiliki tujuan untuk melindungi umat manusia, mereka sepenuhnya lebih memilih untuk mementingkan urusan pribadi mereka.

Bagi tiga keluarga besar ini, kekuatan dan kekuasaan adalah segalanya, mereka bahkan saling bermusuhan satu sama lain dalam memperebutkannya. Mereka akan memperlakukan orang-orang yang yang tidak memenuhi ekspektasi dengan cara yang sangat buruk.

Salah satu contoh jelas dari penerima perlakuan buruk ini adalah Zenin Maki. Maki benar-benar diperlakukan seperti sampah dan tidak dianggap sama sekali. Maki bahkan memilih untuk pergi dari rumah keluarganya tersebut dan berjuang dengan caranya sendiri.

3. Penyihir Jujutsu Sekali Pun Dapat Terbunuh

Yuji Itadori – Jujutsu Kaisen

Meski penyihir Jujutsu telah melatih kemampuannya untuk menghadapi berbagai jenis makhluk kutukan, tapi tetap saja hal-hal yang tidak terduga selalu bisa terjadi.

Kalian tentu sudah melihat pertarungan para Penyihir Jujutsu melawan makhluk kutukan. Meski pada akhirnya mereka berhasil menghadapinya, namun pada kenyataannya mereka selalu berada pada situasi terpojok.

Hal-hal seperti inilah yang dapat membuat para penyihir Jujutsu bisa kalah atau bahkan mati terbunuh. Karena meski sudah memiliki kemampuan hebat sekalipun, tidak akan menjamin bisa hidup dengan aman.

2. Persiapkan Mental jika Harus Membunuh Manusia

Manusia yang berubah menjadi makhluk kutukan – Jujutsu Kaisen

Manusia yang telah berubah menjadi makhluk kutukan tidak akan bisa kembali seperti semula. Memang, beberapa diantara makhluk kutukan tersebut masih bisa berbicara seperti halnya manusia karena kesadaran mereka yang masih belum hilang. Namun, mau bagaimanapun juga, jika tidak bisa kembali lagi menjadi manusia, itu artinya sama saja seperti sudah dianggap mati.

Para Penyihir Jujutsu tentu saja harus tetap menuntaskan tugas mereka untuk membunuh manusia yang telah berubah menjadi makhluk kutukan untuk melindungi lebih banyak nyawa.

Maka saat berada pada situasi tersebut, persiapkanlah mental dengan baik saat kalian memang harus membunuh atau mati terbunuh.

 1. Jika Kalian Hanya Orang Biasa, Kalian Tidak Akan Hidup Dengan Aman

Kasir toko yang ditempeli makhluk kutukan – Jujutsu Kaisen

Dalam dunia Jujutsu Kaisen, para penyihir Jujutsu dapat melindungi diri mereka sendiri dari ancaman makhluk kutukan berkat kemampuannya dalam mengendalikan energi kutukan.

Namun, bagi orang biasa, kehidupan menjadi sangat berat karena mereka dapat terbunuh oleh makhluk kutukan kapan saja tanpa bisa melindungi diri mereka sendiri.

Orang biasa sama sekali tidak bisa melihat makhluk kutukan, mereka tidak akan menyadari betapa banyaknya keberadaan makhluk-makhluk berbahaya yang dapat mengancam nyawa mereka.

Meski dalam beberapa kasus juga ada makhluk kutukan lemah yang tidak dapat membunuh secara langsung. Namun, jika mereka berhasil mengumpulkan energi kutukan dan menjadi cukup kuat, maka bukan mustahil mereka dapat membunuh siapapun tanpa peringatan apapun.

Sumber: CBR

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More