Kembar Lima Terlihat Menawan Dalam Ilustrasi Kolaborasi Dengan AMNIBUS

0 3

Kanau.org – Toko AMNIBUS mengumumkan pada Jum’at (4/11) bahwa mereka akan berkolaborasi dengan serial kembar lima, Go-toubun no Hanayome karya Negi Haruba dengan judul POP UP SHOP Volume 2.

Ilustrasi kembar lima dalam kolaborasi dengan AMNIBUS (Twitter/@gotoubun_goods)

Kolaborasi ini akan diadakan pada Jum’at, 25 November hingga Minggu, 11 Desember 2022. Acara ini akan bertempat di toko AMNIBUS Shibuya tepatnya di MAGNET by SHIBUYA109 lantai lima.

Barang-barang yang dijual dalam kolaborasi ini diantaranya adalah: pin seharga 400 Yen (42 ribu rupiah), gantungan kunci akrilik seharga 715 Yen (76 ribu rupiah), akrilik stand seharga 880 Yen (94 ribu rupiah), stand akrilik ukuran besar seharga 1,980 Yen (212 ribu rupiah), ilustrasi poster seharga 2,750 Yen (295 ribu rupiah), dan masih banyak lagi yang bisa dibeli selama jangka waktu tersebut.

Barang-barang kolaborasi AMNIBUS dengan Go-toubun no Hanayome (Twitter/@gotoubun_goods)

Tidak hanya itu, jika membeli produk kolaborasi seharga 2,000 Yen (214 ribu rupiah), maka akan diberikan bonus kartu pos dengan ilustrasi acak yang terdiri sebanyak enam ilustrasi, diantaranya adalah ilustrasi Ichika, Nino, Miku, Yotsuba, Itsuki dan ilustrasi kelimanya.

Ilustrasi yang diberikan jika membeli produk kolaborasi seharga 2,000 Yen (amnibus.com)

Bagi yang kurang tahu, AMNIBUS merupakan sebuah toko di Jepang yang kerap berkolaborasi dengan serial anime. Sedangkan Go-toubun no Hanayome merupakan manga bergenre komedi romantis dan harem karya Negi Haruba. Serial yang diterbitkan oleh Kodansha ini memulai serialisasi nya Weekly Shounen Magazine pada 9 Agustus 2017. Serial ini telah berakhir pada 19 Februari 2020 dengan terdiri sebanyak 14 volume tankoubon.

Sumber: http://amnibus.com

Editor:
  • BlueHeaven
  • 0 0 votes
    Article Rating
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More