[Character Sunday] Ariane Glenys Maple

0 90

Kanau.org – Selamat datang semuanya, kita kembali lagi di Character Sunday. Setelah sebelumnya kita membahas karakter yang sangat “gweh banget”, abang Kiyotaka Ayanokoji dari anime Classroom of the Elite. Kali ini kita akan membahas salah satu karakter elf dari anime tengkorak masuk isekai (Skeleton Knight In Another World), yaitu Ariane Glenys Maple.

Elf bukan sembarang elf, Ariane adalah seorang keturunan Dark Elf. Dengan kemampuan susu yang hebat, tak heran banyak penonton yang berhasil terpikat dibuatnya. Kalau begitu langsung saja kita mulai pembahasan Character Sunday berikut ini.

Siapa Ariane Glenys Maple?

Ariane Glenys Maple – Skeleton Knight In Another World

Ariane Glenys Maple merupakan seorang gadis Dark Elf yang menjadi rekan perjalanan Arc sang ksatria tengkorak. Namanya tengahnya, Glenys, diambil dari nama ibunya, sedangkan nama Maple, diambil dari nama tempat tinggalnya. Namun, keluarga mereka kemudian pindah ke Lalatoya dan nama akhir mereka pun jadi ikut berubah. Ayahnya sendiri, Dylan, merupakan pak Kades di desa Lalatoya. Sedangkan Ibunya, Glenys, adalah seorang Dark Elf yang dulunya merupakan pendekar pedang terbaik yang pernah dimiliki bangsa Elf. Ariane memiliki seorang adik perempuan bernama Evin yang juga dianggap sebagai salah satu prajurit terkuat di kota Maple.

Dark Elf Berpenampilan Cantik dan Menggoda

Ariane Glenys Maple – Skeleton Knight In Another World

Dari penampilannya, Ariane adalah seorang gadis cantik dengan mata berwarna emas, kulit mulus, kaki ramping, dan bentuk pinggul yang baik. Namun yang paling terlihat jelas dari Ariane tentu saja adalah dada yang cukup besar. Ariane memiliki rambut perak sepanjang pinggang yang diikat ke belakang dengan gaya ponytail. Keseluruhan penampilannya yang terlihat cantik dan menggoda ini tentu saja membuat para lelaki jadi ingin “izin off” saat melihatnya.

Ariane merupakan seorang Dark Elf, ia memang terlihat lebih muda dari usianya yang sebenarnya. Telinga runcing khas elf miliknya juga sebenarnya lebih pendek dari elf lainnya. Saat berpergian, Ariane biasanya membawa perlengkapan seperti pedang dan pelindung bergaya korset berwarna merah dengan rok dan stocking berwarna sama. Biasanya ia juga mengenakan jubah berwarna gelap dengan penutup kepala agar telinganya tidak terlihat oleh pemburu elf.

Memiliki Misi Untuk Menyelamatkan Elf

Ariane Glenys Maple – Skeleton Knight In Another World

Ariane memiliki misi utama untuk membebaskan para elf yang diperbudak dan diperjualbelikan dengan cara apa pun. Sifat Ariane yang mudah tersulut emosi dan suka bertindak terburu-buru terkadang menempatkannya dalam situasi berbahaya (seperti pada saat diselamatkan Arc pertama kali). Hanya dengan ancaman sandera akan terluka, membuat Ariane bahkan hampir saja tertangkap dan dipermainkan para penculik.

Dengan semakin maraknya perbudakan elf, membuat Ariane jadi merasa benci terhadap manusia. Namun, setelah bertemu dengan Arc, Ariane mulai bisa menilai bahwa tidak semua manusia itu jahat. Walaupun Arc sendiri masih belum bisa dipastikan apakah benar-benar manusia.

Hubungan Ariane Dengan Arc?

Ariane dan Arc – Skeleton Knight In Another World

Ariane pertama kali bertemu Arc ketika melihatnya keluar dari gua tempat para penculik menahan elf. Awalnya ia menuduh Arc sebagai salah satu dari penculik, namun ketika Ariane melihat makhluk roh, Ponta, bersama dengannya, ia kemudian percaya bahwa Arc bukan orang jahat. 

Melihat kekuatan besar yang dimiliki Arc, Ariane kemudian memperkerjakan Arc sebagai tentara bayaran untuk membantunya membebaskan saudara-saudaranya yang diperjualbelikan sebagai budak. Mereka berdua juga terlibat dalam rencana membantu Chiyome, seseorang dari klan ninja membebaskan manusia setengah hewan.

Baik Ariane maupun Arc keduanya memiliki hubungan yang cukup dekat. Saat berinteraksi, Ariane tidak segan-segan memberikan komentar pedas kepada Arc saat bertingkah menjengkelkan yang kerap kali tidak dapat dibantah olehnya.

Meski begitu, Ariane juga sangat peduli dengan Arc. Dia terus menemani Arc di sisinya selama beberapa hari ketika Arc sedang koma. Dari interaksi antara Ariane, keluarganya, dan beberapa karakter lain tampak menyiratkan bahwa Ariane sepertinya memiliki perasaan terhadap Arc.

Hal-hal Unik dari Ariane Glenys Maple

Ariane Mabuk – Skeleton Knight In Another World
  • Ariane lemah pada alkohol, dia akan mabuk hanya dengan dua tegukan saja, bahkan bisa berubah menjadi pribadi yang sangat agresif. Arc yang terkena imbasnya juga merasa jera dan berjanji tidak akan membuatnya minum lagi.
  • Meskipun saat bertarung terlihat sangat ganas, namun ketika Ariane melihat hal-hal lucu seperti Ponta, maka ia akan memperlihatkan sisi kelembutannya.
  • Karena terbiasa berjalan kaki dan tinggal di hutan, Ariane merasa tidak nyaman dengan transportasi hewan.
  • Semua elf adalah pemanah yang sangat baik, namun tidak untuk Ariane. Hal ini bukan karena dia tidak bisa memanah, melainkan karena dadanya yang terlalu besar membuatnya sulit untuk menggunakan busur.

Source: Skeleton Knight Wiki Fandom

0 0 votes
Article Rating
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More