[Character Sunday] Jean Gunnhildr

0 270
Jean Gunnhildr (Wall.alphacoders.com)

Yahalloo~~~

Apa kabar kalian semua?

Setelah sekian lama menghilang dari peredaran, kini rubrik character sunday kembali hadir, dan siap menemani di setiap akhir pekan.

Yups, untuk mengawali edisi perdana rubrik character sunday setelah kembali dari masa hiatus, penulis memilih untuk mengulas Jean Gunnhildr.

Jean sang Pelaksana Tugas Grand Master Mondstadt.      

Bagi kalian yang memainkan gim Genshin Impact pasti sudah tidak asing dengan karakter yang satu ini. Seorang ksatria asal negara Mondstadt yang kuat, baik, ramah, seksi dan tentu saja cantik. Dia pun bukan hanya sekadar ksatria biasa, karena saat ini ia sedang menduduki sebuah jabatan yang sangat penting di Mondstadt, yakni sebagai pelaksana tugas Grand Master Mondstadt, menggantikan Grand Master Varka untuk sementara waktu.

Dari deskripsi di atas, kalian sudah banget siapa karakter tersebut. Yups, siapa lagi kalau bukan, Jean Gunnhildr.

Sebelum mengulasnya lebih jauh tentang karakter Jean. Mari kita ketahui biodata umumnya terlebih dahulu.

Biodata Karakter

  • Nama: Jean Gunnhildr
  • Jenis Kelamin: Perempuan
  • Tanggal Lahir: 14 Maret
  • Makanan Favorit: Pizza
  • Kampung Halaman: Mondstadt
  • Hobi: Membaca novel roman

Setelah mengetahui biodata singkatnya, mari kita langsung mengulik kepribadian yang dimiliki Jean Gunnhildr.

~ Penerus Klan Gunnhildr ~

Jean Gunnhildr (Wall.alphacoders.com)

Klan Gunnhildr adalah salah satu keluarga ksatria tertua di Mondstadt, dan Jean dibesarkan oleh ibunya sebagai penerus klan Gunnhildr. Itulah sebabnya sejak kecil, Jean sudah dilatih untuk mengetahui segala hal yang harus dikuasai oleh seorang ksatria, mulai dari disiplin, etiket, perilaku, ilmu pedang, hingga cara mempertahankan kebugaran dalam kondisi prima.

Sebagai seorang anak kecil, Jean pernah sesekali melihat anak seusianya sedang bermain dengan riang gembira di luar jendela rumahnya. Meski begitu, Jean muda sama sekali tidak menyesali apapun, karena pada saat itu ia sudah mengetahui apa arti klan bagi dirinya.

~Ksatria yang Menawan~

Jean Gunnhildr mengenakan pakaian edisi musim panas (zerochan.net)

Jean dianugrahi dengan bentuk fisik yang indah. Memiliki badan yang tinggi, rambut blonde yang dikuncir ponytail, mata biru, serta kulit putih yang mulus, membuat Jean menjadi salah satu karakter ksatria Mondstadt yang paling menawan.

Pakain yang biasa dikenakan oleh Jean, semakin memancarkan aura kecantikannya, yang disertai aura kewibawaanya sebagai ksatria.

~ Diandalkan Banyak Orang~

Jean Gunnhildr sedang melakukan pesta teh bersama Barbara, Noelle, Lumine, dan Paimon

Sebagai pelaksana tugas Grand Master, sudah sewajarnya Jean menjadi orang yang paling diandalkan dalam menghadapi berbagai masalah di Mondstadt. Jean berhasil menciptakan sebuah reputasi yang sangat baik sebagai seorang pemimpin di Mondstadt, dan saking berhasilnya, kini seluruh penduduk Mondstadt, baik rakyat sipil maupun ksatria, semuanya sangat bergantung kepada Jean.

Saking bergantungnya penduduk Mondstadt kepada Jean, hingga memunculkan sebuah stereotip di antara para penduduk Mondstadt.

“Jika kamu mengalami masalah, carilah Jean. Dia akan mengetahui apa yang harus dilakukan.”

~Suka Bekerja Melampaui Batas~

Jean Gunnhildr (Wall.alphacoders.com)

Semenjak menjadi pelaksana tugas Grand Master, Jean menjadi lebih sering bekerja. Hal itu disebabkan tugasnya sebagai pelaksana tugas Grand Master terlampaui banyak, dari masalah Fatui, hingga serangan stormterror. Bukan hanya itu saja, Jean sering mengerjakan tugas-tugas kecil di luar tugas utamanya sebagai pelaksana tugas Grand Master, salah satunya mencari kucing Margaret yang hilang.

Itulah sebabnya, Jean sering mengalami kelelahan, bahkan hingga kehilangan kesadaran atau pingsan seperti yang terjadi di story quest miliknya. Sungguh, Jean memang tipe orang yang sangat gemar bekerja dan membantu orang lain.

~Memiliki Adik Perempuan Idol~

Jean dan Barbara (Wall.alphacoders.com)

Sudah menjadi rahasia umum bagi para player Genshin Impact, bahwa Jean memiliki hubungan dengan Barbara, seorang suster di Gereja Favonius.

Yups, Jean dan Barbara adalah kakak adik. Sejak kecil mereka sudah saling terpisah, karena keretakan rumah tangga orang tuanya, yang mana Jean dibawa dan diasuh oleh ibunya, Frederica Gunnhildr, sedangkan Barbara dibawa dan asuh oleh ayahnya, Seamus Pegg. Karena terpisah dalam waktu yang panjang, membuat hubungan di antara mereka menjadi penuh rasa canggung.

~Gemar Membaca Novel Romantis~

Jean Gunnhildr (Wall.alphacoders.com)

Di sela kesibukannya yang teramat padat, Jean memiliki hobi sebuah rahasia, yakni gemar membaca buku novel romantis. Meski, Jean sangat suka membaca novel romantis, bukan berarti ia tertarik dengan hubungan romantis, melainkan Jean lebih tertarik terhadap hubungan dan kata-kata yang emosional di dalam sebuah novel romantis yang ia baca. Karena selama umurnya, merasakan hubungan yang emosional adalah sesuatu yang sulit ia bisa rasakan secara langsung, dilihat dari kondisi keluarganya.

Baiklah, sampai di sini saja kita mengulik dan mengulas sang pelaksana tugas Grand Master Mondstadt, yakni Jean Gunnhildr.

Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk menjadikan Jean Gunnhildr sebagai waifu kalian?

Akhir kata, sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya.                          

Ciao.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More