Karakter Baru Dari Adaptasi Anime “Burning Kabaddi” Diumumkan

2 minutes reading
Tuesday, 20 Oct 2020 08:54 0 16 Unknown

Karakter Baru Dari Adaptasi Anime “Burning Kabaddi” Diumumkan

Poster “Shakunetsu Kabaddi”

Sebuah anime dari manga karya Hajime Musashino ini mengumumkan karakter ketiganya. Bernama Iura Kei dengan perawakan seperti gambar dibawah. Karakter tersebut nantinya akan diisi suaranya oleh Makoto Furukawa (Taiju Ooki – Dr. Stone, Miyuki Shirogane – Kaguya-sama Love is War).

Iura Kei yang akan diisi suaranya oleh Makoto Furukawa

Makoto sendiri mengungkapkan kalau ia cukup kewalahan saat menerikan “KABADDI” sebagai Iura. Namun dia sangat antusias dalam memerankannya. Karena Iura merupakan karakter yang intelek dan santai yang bahkan dapat membuat Hoigoshi masuk kedalam dunia Kabaddi. Disamping itu, Iura juga memiliki semangat yang berapi-api dalam dirinya. Hal seperti itulah yang membuat seorang Makoto Furukawa menjadi sangat tertarik dengan karakter ini.

Anime ini akan mulai tayang pada musim semi tahun depan, tepatnya pada bulan April. Sampai saat ini masih belum diumumkan tanggal dan detail lainnya. Mungkin akan berbarengan dengan pengumuman karakter utama keempat pada 27 Oktober besok. TMS Entertainment akan memproduksi anime ini bersama dengan Domerica, dan Kazuya Ichikawa (Kepekki Danshi Aoyama-kun) sebagai sutradara. Naskahnya akan ditangani oleh Yuuko Kakihara (Aikatsu!, Hataraku Saibou) bersama Midori Gotou (Hozuki no Reitetsu). Mari Takada (Bakugan Battle Planet) akan mengurus desain karakter, audionya akan diarahkan oleh Shouji Hata (Mahoutsukai no Yome, Fairy Tail) dan musiknya akan disusun oleh Ken Ito (Luck&Logic).

Sumber : Natalie, Situs Resmi Shakunetsu Kabaddi

Unknown

Seorang penikmat anime yang cukup lihai menuangkan opini pribadinya kedalam tulisan. Selain itu orang yang juga menguasai cukup banyak hal dan mahir dalam melakukan hal tersebut. Fast learner tapi tidak memiliki gaya sendiri yang bisa mengekspresikan diri.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *