[Character Sunday] Zenith Greyrat

0 135

GENERAL INFO
Nama: Zenith Greyrat (ゼニス・グレイラット)
Jenis Kelamin: Perempuan
Warna Rambut: Blonde
Warna Mata: Biru
Kelompok Party: Fang of the Black Wolf
Kelas: Penyihir
Kemampuan: Healing
Pengisi Suara: Hisako Kanemoto
Keluarga:
-Paul Greyrat (Suami)
-Rudeus Greyrat (Anak Pertama)
-Norn Greyrat (Anak Kedua)

APPEARANCE
Memiliki tubuh yang tinggi nan semampai, Zenith berhasil membuat Paul jatuh hati dan menikahinya. Tentunya penampilan ini sangat sesuai dengan kriteria idaman Paul, yaitu seorang wanita berdada besar.

Rambutnya yang berwarna blonde atau oranye kekuningan ini semakin membuatnya hangat untuk dipandang. Ditambah warna matanya yang biru dan sikapnya yang selalu siap “melayani” sang suami setiap saat. Zenith benar-benar wanita idaman.

PERSONALITY
Selain penampilannya yang hangat untuk dipandang, Zenith memiliki kepribadian yang sangat penyayang, dan terkadang ia bertindak tegas sebagai sebagai seorang ibu.

Sebagai seorang istri, ia juga cukup tegas terhadap tingkah “buaya” dari Paul. Mengatasi hal tersebut, Zenith membuat sebuah syarat kepada Paul sebelum mereka menikah. Dalam persyaratan itu, Paul tidak boleh tidur dengan wanita lain selain Zenith. Sebagai gantinya, Zenith selalu siap kapan pun Paul menginginkan. Namun pada akhirnya, syarat tersebut hanya jadi omongan kosong belaka, Paul pun khilaf dan meniduri pelayan rumah tangganya sendiri.

Selain tegas terhadap suami, Zenith juga akan sangat marah apabila kebun yang sudah susah payah ia jaga, dirusak oleh seseorang. Hal ini hampir menimpa Roxy kala itu, untungnya Roxy penyihir.

BACKGROUND
Sekilas saja tentang masa lalu Zenith yang perlu kita ketahui juga. Sebelum menikah dengan Paul, dia tergabung dalam kelompok party bernama “Fang of the Black Wolf”. Dalam party itu, juga ada Paul sebagai pemimpin kelompok. Zenith mempunyai peran sebagai penyihir dan healer, karena itulah bakatnya sebagai penyihir juga menurun ke anak pertamanya, Rudeus Greyrat.


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More