Kanojo mo Kanojo Segera Tamat

0 16

Kanau.org – Hiroyuki yang merupakan mangaka Kanojo mo Kanojo telah mengumumkan melalui akun twitter pribadinya bahwa serial manga Kanojo mo Kanojo akan segera berakhir. Namun, ia tidak mengungkapkan secara jelas kapan dan pada volume berapa serial tersebut akan berakhir. Kanojo mo Kanojo sendiri sudah terdiri sebanyak 12 volume yang beredar.

Hiroyuki sendiri merupakan seorang mangaka yang lahir pada 23 Juli 1982 di Prefektur Ishikawa, Jepang. Ia tidak hanya menerbitkan manga Kanojo mo Kanojo, terdapat juga beberapa manga lainnya diantaranya: Doujin Work, Super Oresama Love Story, Mangaka-san to Ashisutanto-san to dan Aho-Girl.

Kanojo mo Kanojo merupakan manga bergenre komedi romantis. Serial ini diterbitkan oleh Kodansha dan memulai serialisasi nya dalam majalah Weekly Shounen Magazine pada 4 Maret 2020.

Poster Kanojo mo Kanojo musim kedua

Manga dikenal dengan judul Kanokano ini memiliki adaptasi anime yang diproduksi oleh studio Tezuka Productions dan terdiri sebanyak 12 episode yang tayang pada 3 Juli sampai 18 September 2021. Serial ini telah dikonfirmasi akan memiliki musim kedua yang akan kembali diproduksi oleh studio Tezuka Productions.

Sinopsis Kanojo mo Kanojo

Setelah memendam cinta yang tak terbalas selama bertahun-tahun, Naoya Mukai akhirnya berkencan dengan teman masa kecilnya bernama Saki Saki. Namun, saat dia mencoba berkomitmen pada hubungan ini, dia menerima pernyataan cinta secara tiba-tiba dari Nagisa Minase.

Sakisaki - Kanojo mo Kanojo

Pada awalnya, Naoya mencoba untuk menolaknya tetapi merasa tidak enak karena tidak ingin menyakiti perasaan Nagisa. Ia mencoba untuk menghindari mengkhianati kepercayaan pacarnya, Naoya kemudian memikirkan “solusi” untuk membuat kedua gadis itu bahagia secara bersama. Pada awalnya, Saki menolak ide ini, tetapi melalui kegigihan Naoya dan Nagisa, dia dengan enggan menyerah.

Dengan ini, cinta segitiga dimulai antara Naoya, pacarnya, dan “pacarnya yang lain”, yang menyimpang dari norma sosial.

Sumber: Twitter/@burumakun (https://twitter.com/burumakun/status/1586336442820673537?t=uSR-jMrIB8YMaC3PQ3BWkQ&s=19)

0 0 votes
Article Rating
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More