[Kanau Weekly] Kisah Tulus Penuh Warna

0 231
Survey Corps in action!

Konnichiwa, minasan!

Apa kabar, pembaca Kanau Weekly? Semoga selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalani kegiatan, ya! Selamat datang pada edisi keempat Kanau Weekly untuk musim dingin 2022. Pada kesempatan kali ini, kami menyajikan impresi mengenai episode anime minggu lalu dari para kontributor kita. Bagaimanakah pendapat mereka? Mari kita simak pendapat mereka berikut ini.

Shingeki no Kyojin: The Final Season Part 2 Episode 6

Inspektur Shadis – Shingeki no Kyojin

Banyak momen yang terjadi selain Gemuruh itu sendiri. Salah satu yang membuat saya terharu adalah Gabi dan Kaya yang mulai mengerti satu sama lain. Gabi mulai sadar bahwa Eldian bukanlah iblis, seperti doktrin yang digaungkan bangsa Marley. Mereka hanyalah manusia biasa yang ingin keluar dari dinding.

Selain adegan mengharukan Kaya dan Gabi, kita juga bisa merasakan kilas balik musim pertama dengan animasi dan soundtrack-nya. Inspektur Shadis tampil dengan keren, tanpa dendam mengajak anak buahnya untuk tatakae! -Rizuki Eru

Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen Episode 11

Daki & Gyutaro – Kimetsu no Yaiba

Salah satu yang saya sukai dari Kimetsu no Yaiba ialah bagaimana mereka memperlakukan villain dalam seri ini. Hampir setiap iblis yang dikalahkan Tanjiro dkk. mendapatkan kilas balik yang mengharukan dan menyedihkan.

Seperti kutipan random yang saya temui di internet, “As kids we loved heroes,but as adults we understand villains-Rizuki Eru

Sono Kisekae Ningyou wa Koi wo Suru Episode 6

Kitagawa Marin – Sono Kisekae Ningyou wa Koi wo Suru

Marin-chan kawaii.

Pada episode ini, Kitagawa Marin melihat sosok Gojo berbeda seperti biasanya. Ya, Marin akhirnya mengakui bahwa dirinya jatuh hati terhadap penulis Gojo. Hal ini berkaitan dengan apa yang dikatakan Gojo di akhir episode lima, karena ‘sesuatu’ yang Gojo katakan itu yang membuat Marin sadar akan perasaannya kepada Gojo.

Congratss to Gojo. Anda mendapatkan kekasih seorang cosplayer tingkat SSSR. – Ansyah

Akebi-chan no Sailor-fuku Episode 6

Erika Kizaki – Akebi-chan no Sailor-fuku

Best episode so far!

Sumpah dibuat melting sendiri melihat interaksi mereka berdua sampai senyum-senyum sendiri, terasa begitu intimate nan wholesome banget. Visualnya selalu menbuat takjub, apalagi waktu sceneyakusoku no koyubi‘… Damn, istilahnya langsung berasa ‘tokimeki‘ gitu seketika.

Aktivitas outdoor, memancing, juga jadi poin plus tersendiri, karena beneran dimanjakan banget dengan pemandangan landscape-nya. Hal lain yang saya suka dari series ini yaitu ambient sound-nya (suara latar belakang yang dihasilkan oleh alam/lingkungan sekitar). Walau impact-nya gak sebesar Non Non Biyori, tapi tetep bikin eargasm.

Tl;dr… Impresi: Kyun kyun & tokimeki… Yes! I wan’t something just like this! -Nairobi

Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki Episode 19

Genia – Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki

Genia imut juga…. tapi pemikiran gilanya saya rasa terlalu canggih untuk dunia yang ditempati Souma saat ini. Saya yakin penemuan Genia menjadi pintu gerbang kemajuan Elfreiden dan titik balik dalam melawan musuh utama kerajaan saat ini. -Rizuki Eru

Kesimpulan Minggu Ini

Genia – Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki

Interaksi Akebi dan Kizaki menjadi spotlight untuk minggu ini. -Nairobi

Cukup banyak adegan yang menyentuh hati, baik dari anime slice of life maupun anime aksi. -Rizuki Eru

Marin kembali memancarkan aura waifuable-nya. – Ansyah


Sekian untu Kanau Weekly edisi keempat Musim Dingin 2022. Terima kasih telah membaca sampai akhir dan sampai jumpa pada edisi berikutnya!

Ja, mata ne.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More