KAMI ADALAH KANAU

2 minutes reading
Monday, 19 Oct 2020 13:55 0 21 Unknown

Dari Komunitas Untuk Komunitas, Kamilah KANAU


Facebook


Youtube


Link

   Halo semua perkenalkan, kami adalah KANAU. Dan KANAU sendiri adalah situs yang kami dirikan untuk memberikan lebih banyak manfaat bagi komunitas terkait. Kami yang lahir dari komunitas dan untuk komunitas. Tapi kami berharap KANAU juga bisa dikenal lebih luas lagi dalam masyarakat. Sehingga lebih banyak orang yang bisa mengambil manfaat dan terbantu dengan adanya kami. Yah, kami ini memang pemain baru dan memang belum ada apa-apanya dibanding para pendahulu atau senpai kami seperti Jurnal Otaku Indonesia, Kaori Nusantara ataupun Risa Media.

   Maka dari itu kami harap kalian mau menerima dan membantu kami. Kami akan berusaha sebisa kami untuk menyajikan artikel-artikel berkualitas yang sesuai selera kalian. Tapi tentu kami akan berusaha untuk tetap sejalan dengan idealisme kami. Sebuah ‘idealisme‘ di zaman sekarang mungkin tidak terdengar realistis, tapi itulah kami, itulah komunitas kami. Ngomong-ngomong soal komunitas, kalian bisa cek menu ‘About Us‘ untuk penjelasan singkat tentang komunitas yang kami maksud. Kalian ingin mengetahui tentang komunitas kami? Kalian juga sangat dipersilahkan untuk bergabung. Akan sangat praktis bagi kalian hanya dengan menekan tombol ‘Join Us‘ diatas, tombolnya hanya muncul pada tampilan dekstop saja sih 😅.

   Nama KANAU sendiri diambil dari kata 叶う(kanau) dalam bahasa Jepang yang artinya terkabulkan, mimpi, keinginan, cocok. Yang mana memang mendirikan sebuah situs adalah impian dan keinginan dari kami dan sekarang telah terkabulkan. Yang kemudian kami harap akan cocok dengan kalian. Lalu yang penting adalah, nama ini memuat brand kami yaitu AU, sebuah singkatan yang kami pakai dengan bangga dari Animanga Universal. Senang berkenalan dengan kalian, dengan ini perjalanan KANAU dimulai.

Unknown

Seorang penikmat anime yang cukup lihai menuangkan opini pribadinya kedalam tulisan. Selain itu orang yang juga menguasai cukup banyak hal dan mahir dalam melakukan hal tersebut. Fast learner tapi tidak memiliki gaya sendiri yang bisa mengekspresikan diri.