Kaiju No.8 Dikabarkan Mendapatkan Adaptasi Anime

0 82

Kaiju No. 8, passará a ter novos capítulos - Teoria GeekSerial manga fiksi ilmiah, Kaiju No.8 atau dikenal sebagai Monster #8, akhirnya menerima adaptasi serial televisi anime seperti yang dikonfirmasi oleh sumbernya.

Serial Shōnen Jump+ yang populer ini, mulai diserialisasikan pada Juli 2020, dan menjadi sangat terkenal di kalangan para penggemar animanga. Kabar perihal adaptasi animenya tentu akan membuat mereka semakin bahagia.

Menurut sumber terpercaya di internet, Kaiju No.8 akan mendapatkan adaptasi anime di tahun-tahun mendatang. Salah satu raksasa besar industri anime Jepang, TOHO Animation, dikabarkan yang akan menangani produksi serial ini.

Informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis anime Kaiju No. 8 dan detail tentang staf & pemain belum terungkap, tetapi berdasarkan informasi tersebut, pengumuman resmi akan segera dibuat oleh agensi masing-masing.

Kaiju No. 8 ditulis dan diilustrasikan oleh Naoya Matsumoto dan telah diserialisasikan secara gratis di aplikasi dan situs web Shōnen Jump+ Shueisha sejak Juli 2020. Per Maret 2022, Kaiju No. 8 telah terjual lebih dari 6,7 juta kopi.

Mengenai Kaiju No. 8

Di Jepang, monster yang dikenal sebagai kaiju secara teratur menyerang penduduk dengan Pasukan Pertahanan Jepang yang ditugaskan untuk membunuh mereka. Setelah kota mereka dihancurkan oleh kaiju ketika mereka masih anak-anak, teman masa kecil Kafka Hibino dan Mina Ashiro keduanya bersumpah untuk menjadi anggota Angkatan Pertahanan.

Mina telah menjadi terkenal sebagai komandan Unit Ketiga Angkatan Pertahanan, tetapi Kafka telah berkali-kali gagal dalam ujian dan merupakan anggota kru pembersihan, Monster Sweeper Inc., yang tugasnya adalah membuang mayat monster setelah pertarungan.

Setelah monster kecil yang berbicara terbang ke tubuhnya melalui mulutnya, Kafka memperoleh kemampuan untuk berubah menjadi monster sendiri, yang dijuluki “Kaiju No. 8” oleh Angkatan Pertahanan. Kafka tetap sadar sepenuhnya saat dalam bentuk, tetapi mendapatkan kekuatan manusia super, dan menjadi monster pertama yang melarikan diri dari Angkatan Pertahanan.

Source: Twitter

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More