Jujutsu Kaisen Mendapatkan Adapatasi S2

2 minutes reading
Saturday, 17 Dec 2022 19:11 0 17 Rainfog Muzaba

Kanau.org – Kabar gembira buat kita semua khususnya para pecinta anime Jujutsu Kaisen. Hal yang super menarik terjadi yaitu pengumuman akan penayangan Jujutsu Kaisen S2 di Jump Festa. Rencananya, anime ini akan ditayangkan pada bulan Juli 2023.

Trailer Jujutsu Kaisen S2

Di dalam trailer ini, menceritakan tentang masa lalu dari sang dukun ternama yaitu Gojou Satoru dengan teman-temannya yaitu Geto Suguru, Ieiri Shoko, Amanai Riko, dan Fushiguro Toji. Teman-temannya Gojou ini beberapa di antaranya juga menjadi dukun elit. Jika kalian penasaran, mari kita tunggu saja tanggal mainnya.

Btw, kalau kalian ingin melihat beberapa desain karakternya, penulis coba tampilkan gambarnya di bawah ini.

Desain Karakter Jujutsu Kaisen S2

Gojo Satoru

Gojou Satoru (@animejujutsu)

Geto Suguru

Geto Suguru (@animejujutsu)

Ieiri Shouko

Ieiri Shouko (@animejujutsu)

Amanai Riko

Amanai Riko (@animejujutsu)

Fushiguro Toji

Fushiguro Toji (@animejujutsu)

Pose Seiyu Jujutsu yang Menarik Perhatian

Pose ikonik Jujutsu Kaisen

Tidak lupa, 3 seiyu dari Jujutsu Kaisen yaitu Shimazaki Nobunaga (Mahito), Enoki Junya (Itadori Yuji), dan Nakamura Yuuichi (Gojo Satoru) melakukan pose ikonik yang terdapat di lagu penutup pertama.

Jujutsu Kaisen Ending 1

Sinopsis Jujutsu Kaisen

Cerita dari anime ini beralawal dari seorang siswa bernama Itadori Yuji yang memiliki kemampuan luar biasa dalam bidang atletis. Kemampuannya ini sering dijadikan andalan oleh teman-temannya dalam hal olah raga. Namun, suatu kejadian mengubah kehidupan Itadori Yuji yaitu karena ia memakan jari Sukuna. Sukuna memiliki 20 jari dan setiap jarinya diletakkan di tempat yang terpisah. Akan tetapi, setelah ia memakan 1 jari tersebut, ia menjadi orang yang berbahaya oleh sebagian orang sehingga ia dipaksa untuk sekolah perdukunan agar bisa diawasi oleh seseorang yang bernama Gojou Satoru.


Singkatnya, Jujutsu Kaisen season 2 akan ditayngkan pada bulan Juli 2023. Selain itu, terdapat beberapa karakter tambahan dengan tampilan masa mudanya. Gimana, menarik bukan?

Sumber: Toho Animation

Rainfog Muzaba

Seorang manusia yang mengklaim dirinya sebagai "anime enthusiast". Menyukai game-game JRPG dan berharap bisa memainkannya. Melakukan Part-Time sebagai News Writer agar bisa membeli game JRPG yang diminati.