Catat! Tanggal Tayang Jujutsu Kaisen 0 Di Cinema XXI Dan KCM

0 293

Jujutsu Kaisen 0 merupakan salah satu film anime yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar untuk segera tayang di bioskop Indonesia. Beberapa minggu yang lalu, Feat Pictures secara resmi telah mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis film ini di beberapa bioskop Indonesia seperti CGV, Cinepolis, dan Flix Cinemas.

Meskipun begitu, banyak dari kalangan para penggemar yang mempertanyakan apakah film ini nantinya akan ditayangkan di Cinema XXI atau tidak.

Demi menjawab pertanyaan para penggemar, pada hari selasa (08/03/2022). Pihak Cinema XXI melalui akun media sosial resminya mengonfirmasi bahwa film anime Jujutsu Kaisen 0 akan tayang di Cinema XXI mulai tanggal 16 Maret mendatang.

Bukan hanya Cinema XXI, jaringan bioskop besutan KCM Corp yaitu KCM (Kota Cinema Mall) turut mengonfirmasi bahwasanya film ini akan tayang di bioskop mereka pada tanggal yang sama.

Sedikit Informasi Mengenai Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen adalah komik yang diterbitkan di Jepang sejak tahun 2017 lalu. Dalam komik ini dikisahkan mengenai Yuji Itadori, seorang pelajar yang memiliki kemampuan atletik dan fisik yang luar biasa. Usahanya untuk menyelamatkan teman-teman satu klubnya membuat dirinya terikat dengan Sukuna, curse paling kuat yang pernah ada. Hidup Itadori kemudian berubah dari seorang pelajar dengan bakat luar biasa menjadi murid dari sekolah yang melatih para pembasmi kutukan. Kutukan sendiri adalah sebuah fenomena energi negatif yang tercipta dari amarah, benci, dendam, rasa malu, dan emosi-emosi negatif lainnya, yang terjadi akibat akumulasi dari emosi-emosi negatif manusia.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More