Judgment dan Lost Judgment Sekarang Bisa Dimainkan di PC

0 9

Kanau.org – Melalui kanal Youtubenya, SegaAmerica mengumumkan gim Judgment dan Lost Judgement yang akhirnya dirilis di PC via Steam. Judgment dijual dengan harga Rp.449.000 dan Rp.609.000 untuk Lost Judgment.

Judgment bercerita mengenai Takayuki Yagami seorang mantan pengacara yang kemudian bekerja menjadi detektif swasta. Judgment berlatar di kota fiksi Jepang Kamurocho, yang juga menjadi latar banyak cerita dalam serial Yakuza. Gim kelanjutannya Lost Judgment ceritanya diambil setelah kejadian dari gim pertamanya yang masih menggunakan latar tempat yang sama dengan permasalahan yang berbeda.

Pada awal mulanya Sega cukup kesulitan untuk merilis kedua gim tersebut untuk rilis di pc, hal itu dikarenakan pihak agensi Johnny & Associates tidak mau aktor Takuya Kimura yang memerankan sebagai Takayuki Yagami di modifikasi modelnya. Alasan ini menjadi sangat jelas kenapa kedua judul gim tersebut hanya tersedia di Playstation saja karena para pemain tidak dapat memodifikasi tampilan Takayuki Yagami. Hingga pada akhirnya pihak agensi Johnny & Associates memberikan izin kepada Sega untuk merilis kedua judul gim tersebut ke PC.

judgment dan lost judgemnt trailer

Judgment
System Requirements
OS: Windows 10
Processor: Intel Core i5-3470, 3.2 GHz or AMD Ryzen 31200, 3.1GHz
Memory: 8 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 960, 2 GB or AMD Radeon RX 460, 2GB
Storage: 40 GB

Lost Judgment
System Requirements
OS: Windows 10
Processor: Intel Core i5-3470, 3.2 GHz or AMD Ryzen 31200, 3.1GHz
Memory: 8 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 960, 2 GB or AMD Radeon RX 460, 2GB
Storage: 60 GB

Editor:
  • BlueHeaven
  • Subscribe
    Notify of
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More