Sebuah Fan Art Memperlihatkan Tampilan Status Karakter Genshin Impact Jika Rilis di PS1

1 minutes reading
Wednesday, 12 Jan 2022 14:26 0 48 Arief Budiansyah

Baru-baru ini salah seorang pemain Genshin Impact membuat sebuah fan art yang memperlihatkan bagaimana jika Genshin Impact rilis di era PS1. Karya tersebut dibuat oleh seorang akun Reddit bernama ekasetyanugraha dengan Albedo sebagai karakter utamanya.

Albedo ditampilkan berdiri dengan satu tangan terangkat dalam pose yang mirip seperti Pokemon Trainer, dengan mantelnya berkibar tertiup angin. Nama, HP, dan statistik Albedo ditampilkan di sudut kanan layar, sementara senjata dan buildnya ditampilkan di bagian bawahnya. Dia memiliki lima dari enam bintang kecil dan levelnya maksimal di 80.

Reddit

Gaya fan art ini terinspirasi dari RPG klasik dengan grafis piksel 2D seperti Breath of Fire, Legend of Mana, dan Chrono Trigger. Sejumlah build yang ditampilkan Albedo ini memiliki level yang cukup rendah atau bahkan sama sekali tidak memiliki level. 

Sayangnya ini hanyalah sebuah fan art dan kita tidak akan pernah bisa memainkan Genshin Impact versi RPG Klasik PS1.

Sumber: Gamerant

Arief Budiansyah

Bukan siapa-siapa, hanya seseorang yang suka nonton turnamen Dota 2, meskipun sebenernya udah nggak main lagi. Arknights jadi game paling lama yang saya mainkan walaupun sekarang udah pensiun total.

Share to