Japanese Film Festival 2022 Siap Digelar Secara Daring Di Indonesia!

0 217

Gelaran tahunan Japanese Film Festival akan kembali digelar oleh Japanese Foundation di Indonesia. Acara yang selama ini digelar dalam rangka pertukaran budaya Jepang ke dunia internasional akan kembali digelar secara daring sama seperti tahun sebelumnya.

Untuk pertama kalinya, Japanese Film Festival akan diselenggarakan secara serentak serta dapat diakses secara gratis oleh masyarakat di lebih dari 24 negara di lima benua, termasuk Indonesia. Acara ini akan dimulai pada tanggal 14 Februari 2022 sampai dengan 27 Februari 2022 mendatang.

Acara Japanese Film Festival ini nantinya akan menghadirkan 20 judul film dari berbagai macam tema, mulai dari drama, romansa serta animasi yang sangat gemari oleh banyak orang. Beberapa judul besar seperti ReLife, Under The Open Sky sampai sang peraih penghargaan Oscar yaitu Rashomon, akan turut meramaikan gelaran acara tahunan tersebut.

Berikut ini merupakan detail dari acara Japanese Film Festival 2022 ini :

Apa Itu Japanese Film Festival?

JFF atau Japanese Film Festival, adalah proyek dari Japan Foundation yang dibuat dengan tujuan untuk berbagi kegembiraan perfilman Jepang kepada dunia. Sebagai salah satu bagian dari JFF, Japanese Film Festival Online 2022 akan diselenggarakan di 25 negara secara serentak selama dua minggu pada bulan Februari 2022.

Festival Film Jepang daring edisi pertama diadakan di lima benua dan 20 negara dari November 2020 hingga Maret 2021. Sebanyak 30 film Jepang, dari rilisan baru hingga klasik, diputar secara gratis, merekam lebih dari 210.000 penayangan di seluruh dunia.

Pemirsa yang berada di negara tempat festival daring berlangsung akan dapat menonton 20 film yang disajikan dengan takarir dalam 15 bahasa secara gratis.

Sumber : Japanese Foundation.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More