Jadwal Tayang Resmi Kimetsu no Yaiba Season 3 Telah Dirilis

2 minutes reading
Sunday, 11 Dec 2022 07:45 0 14 Rainfog Muzaba

Kanau.org – Salah satu video di kanal Youtube Aniplex USA menampilkan sebuah video yang berjudul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba | Promotion Reel 2023. Dalam video ini, dikabarkan anime Kimetsu no Yaiba S3 dengan arc yang berjudul Swordsmith Village akan segera tayang pada bulan April 2023. Kalian bisa menonton video di bawah ini untuk melihat cuplikannya.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba | Promotion Reel 2023

Arc Swordsmith Village

Hashira kabut Tokito Muichiro

Sesuai dengan judulnya, seri kali ini akan belangsung di desa penempa pedang, suatu desa di mana orang-orangnya membuat pedang demi pembantai iblis. Menariknya, kita akan melihat dua hashira (pilar) sekaligus yaitu Tokitou Muichirou sang hashira kabut dan Kanroji Mitsuri sang pilar cinta. Kemungkinan besar, kita juga akan diperlihatkan salah satu teman Tanjirou yang berhasil bertahan hidup di suatu ujian yaitu Genya.

Special Screening

Sebelum bulan April 2023, Kimetsu no Yaiba atau Demon Slayer menampilkan special screening yang terdiri dari episode 10 – 11 Entertaiment District Arc dan episode 1 Swordsmith Village. Tanggal penayangan bisa berbeda-beda tergantung negaranya. Berikut adalah daftar wilayah yang akan melakukan special screening di bioskop.

Jadwal special creening

Tentang Kimetsu no Yaiba atau Demon Slayer

Anime ini berpusat kepada kehidupan Kamado Tanjiro yang keluarganya terbantai oleh iblis dan hanya tersisa adiknya saja yaitu Kamado Nezuko. Namun, adiknya ini berubah menjadi iblis dan berusaha menyerang Tanjiro ketika Tanjiro telah balik ke rumahnya. Singkat cerita, mereka berdua akhirnya dilatih oleh seorang pelatih pernapasan air dan membuat Tanjiro mampu menjadi pemburu iblis.

Cerita ini berpusat kepada Kamado Tanjiro serta Kamado Nezuko yang nantinya bertemu dengan Agatsuma Zenitsu yang sangat mudah jatuh cinta dengan cewek serta penakut dan Hashibira Inosuke sang pemburu iblis dengan masker babi yang memiliki sifat suka bertarung.

Kimetsu no Yaiba atau Demon Slayer diproduksi oleh studio Ufotable dan sumber ceritanya terdapat di manga dengan judul yang sama. Pengarang dari manga-nya bernama Gotouge Koyoharu.

Penutup

Singkatnya, anime Kimetsu no Yaiba dengan season terbaru akan tayang pada bulan April mendatang. Selain itu, beberapa negara berkesempatan untuk melaksanakan special screening.

Sumber: Aniplex USA

Rainfog Muzaba

Seorang manusia yang mengklaim dirinya sebagai "anime enthusiast". Menyukai game-game JRPG dan berharap bisa memainkannya. Melakukan Part-Time sebagai News Writer agar bisa membeli game JRPG yang diminati.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *