Ganas, Inter Milan Lumat Spezia 3-0

0 26
Ganas, Inter Milan Lumat Spezia 3-0
Nicolo Barella (Kiri), Lautaro Martinez (Tengah), dan Romelu Lukaku (Kanan), sedang merayakan gol pertama Inter Milan dalam laga versus Spezia (21/08/2022) dini hari. (Instagram/@inter)

Kanau.org – Inter Milan berhasil menunjukan penampilan luar biasa saat menjamu Spezia dalam giornata kedua Serie A musim 2022/23 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Minggu (21/08/2022) dini hari WIB.

“LuLa”, duo penyerang Inter Milan yang tampil tajam selama dua musim pada era Conte (2019/20 & 2020/21), kembali menampilkan kekompakkannya di pertandingan ini. Sebelumnya, mereka secara resmi telah menandai kembalinya duo “LuLa” di Stadion Via del Mare, saat bertandang ke Lecce. Kini, mereka tampilkan kemesraannya di kandang mereka sendiri, Stadion Giuseppe Meazza. Tentunya, ini kalinya pertamanya duo “LuLa” kembali berduet di kandang. Sejak Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan dari “masa liburan” selama satu musim di London.

Alur Pertandingan Inter Milan vs Spezia

Sejak bunyi tiupan pluit pertama, jalannya pertandingan berlangsung seru, Inter Milan langsung mengambil inisiatif menyerang. Alhasil, banyak peluang yang dihasilkan oleh Inter Milan ke gawang Spezia yang dikawal mantan kiper Fiorentina, Dragowski.

Dua peluang dari banyaknya peluang yang dibuat oleh tim Simone Inzaghi, dibuat oleh bek sayap kanan asal Belanda, Denzel Dumfries. Sayangnya, tendangan Dumfries semuanya tidak berbuah gol, satu tendangan melambung tinggi, dan satunya lagi berhasil dihadang Dragowski.

Namun, pada menit 35, Lautaro Martinez dengan memanfaatkan umpan sundulan Romelu Lukaku, berhasil merobek jala lawan dengan sepakan keras terarahnya. Berhasil mencetak satu gol, tidak membuat tim asuhan Simone Inzaghi mengendurkan serangannya.

Mereka tetap mempertahankan intensitas menyerang, dan dua gol pun kembali merobek jala kiper Spezia berkebangsaan Polandia tersebut. Dua gol tersebut dicetak Hakan Calhanoglu pada menit 52, dan Joaquin Correa pada menit 82, memanfaatkan umpan matang Edin Dzeko.

Hingga peluit panjang berakhir, skor 3-0 untuk kemenangan Inter Milan tidak berubah. Hasil ini membawa tim milik Suning Grup ini memimpin sementara klasemen Serie A musim 2022/23, dengan 6 poin.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More