Insert Song Bocchi The Rock Episode 8 Telah Ditonton Sebanyak 1,5 Juta Lebih dalam 3 Hari

2 minutes reading
Wednesday, 30 Nov 2022 20:27 0 97 Rainfog Muzaba

Kanau.org – Lagu terbaru dari anime Bocchi The Rock yang dinyanyikan oleh Kessoku Band dengan judul Ano Bando (Band Itu) telah menembus 1,5 juta tontonan hanya dalam waktu 3 hari. Hal ini terbilang di luar nalar menurut penulis. Salah satu hal yang paling diingat adalah ketika Hitori Gotou A.K.A Bocchi memainkan gitar secara solo di awal-awal. Wuihhh, epiknya gak main-main. Kalian bisa mendengarkan lagunya di bawah ini.

Ano Bando – Kesshoku Band

Ano Bando

Ano Bando – Kesshoku Band (Versi lengkap)

Meskipun versi anime-nya sangat memukau, tapi MV-nya juga tidak kalah memukau. Benar-benar tergambarkan sesuai liriknya. Beberapa liriknya menunjukkan keberadaan sang “aku” yang berada di depan palang kereta.

Momen Paling Merinding di Lagu Ini

Momen epik Bocchi The Rock Episode 8
Momen epik Bocchi The Rock Episode 8

Kedo! Kono mama ja iya da!

(Namun! Aku tidak ingin kami seperti ini terus!)

Hitori Gotou (Bocchi)

Ketika Bocchi memecah belah keheningan dengan alunan gitarnya yang cepat, di situ membuat penulis tertakjub-takjub. Semua penonton bahkan member band-nya sendiri terdiam mendengar petikkan gitar dari Hitori. Berbeda dari laguGita to Kodoku to Aoi Wakusei yang mengedepankan suara Kita-chan, tapi di lagu ano bando lebih terdengar petikkan gitarnya Bocchi.

Lagu ini Menumbalkan Lagu Sebelumnya

Hitori Gotou - Bocchi The Rock
Hitori Gotou – Bocchi The Rock

Kalau kalian menonton episode 8 Bocchi The Rock, kalian akan merasa bahwa lagu Gita to Kodoku to Aoi Wakusei serasa kurang maksimal. Entah kurang maksimal di bagian mananya, tapi hal itu dijelaskan oleh Bocchi saat pembawaan lagu.

Meskipun kata “menumbalkan” mungkin kurang tepat, tetapi lagu terbarunya justru melejit lebih cepat dibandingkan lagu sebelumnya. Memang mungkin saja dalam cerita aslinya juga begitu yang di mana penampilan Live saat lagu pertama justru penuh dengan kekacauan, tetapi penampilan lagu keduanya sangat memukau.

Penutup

Ekspresi penulis ketika mendengarkan lagu ano bando
Ekspresi penulis ketika mendengarkan lagu ano bando

Lagu berjudul ano bando (band itu) yang ditulis liriknya oleh Ai Higuchi, dengan komposer Kayako Kusano, dan sang pengaransemen Ritsuo Mitsui telah berhasil ditonton sebanyak 1,5 juta penonton dalam kurun waktu 3 hari. Lagu ini lebih mengedepankan pembawaan gitar dari Hitori Gotou. Alunan musik lainnya terasa kurang dominan dan suaranya Kita tidak terlalu sekeras saat menyanyikan lagu Gita to Kodoku to Aoi Wakusei. Meskipun begitu, alunan musiknya memang benar-benar luar biasa.

Sumber : Kanal Youtube Aniplex

Editor:
  • BlueHeaven
  • Rainfog Muzaba

    Seorang manusia yang mengklaim dirinya sebagai "anime enthusiast". Menyukai game-game JRPG dan berharap bisa memainkannya. Melakukan Part-Time sebagai News Writer agar bisa membeli game JRPG yang diminati.