Ini Dia List Game Yang Akan Rilis Bulan April 2023

Kanau.org – Bulan Maret kemarin ada beberapa game menarik seperti Wo Long: Fallen Dynasty dan Resident Evil 4 Remake. Untuk game Resident Evil 4 Remake mendapatkan penilaian yang sangat memuaskan dari berbagai media game. Capcom berhasil mengembalikan rasa nostalgia para gamers yang pernah bermain game yang rilis pertama kali rilis tahun 2005  Oke tanpa basa basi lagi, ini dia list game yang akan rilis bulan April 2023!

Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly (20 April 2023)

Seperti gim sebelumnya, kalian akan berperan sebagai bartender dan melayani pelanggan dengan berbagai macam latar belakang. Selain melayani pelanggan dengan mendengarkan dan menanggapi cerita mereka. Kalian juga bertugas sebagai bartender yang bertugas untuk membuat pesanan mereka. Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly tetap mempertahankan bentuk animasi 2D seperti gim sebelumnya. Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly akan rilis di  PlayStation 5, Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows, macOS.

Dead Island 2 (21 April 2023)

Sekitar 10 tahun setelah kejadian di Dead Island, pemerintah Amerika Serikat dan militer AS terpaksa mengkarantina California sebagai zona terbatas karena wabah zombie yang baru dan lebih kuat. Dead Island 2 berlangsung di Los Angeles dan San Francisco yang memiliki dunia terbuka. Mekanik pertempuran dalam game ini berbeda dari pendahulunya. “Dead Island 2” juga mencakup beberapa fitur dari game pendahulunya, seperti sistem “rage” dan pembuatan barang. Dead Island 2 akan rilis di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Seri X dan Seri S, Microsoft Windows.

Star Wars Jedi: Survivor (28 April 2023)

Cerita Star Wars Jedi: Survivor berlangsung lima tahun setelah peristiwa Star Wars Jedi: Fallen Order dan berpusat pada perjuangan Jedi Knight Cal Kestis untuk tetap satu langkah di depan Kekaisaran Galaksi yang bermusuhan dan upaya tak henti-hentinya untuk memusnahkan korban tersisa dari Perintah 66. Di antara musuh-musuh barunya adalah seorang senator Imperium Pau’an misterius yang melakukan perjanjian yang berbahaya, dan Rayvis dari suku Gen’Dai yang meyakini bahwa Jedi seharusnya sudah punah. Star Wars Jedi: Survivor akan rilis di  PlayStation 5, Xbox Seri X dan Seri S, Microsoft Windows.

Minecraft Legends (18 April 2023)

Minecraft Legends berlangsung di alam semesta Minecraft selama invasi oleh piglin dari Nether. Saat Nether menyebar korupsinya ke seluruh Overworld, seorang pahlawan hebat (pemain) membawa panji-panjinya untuk menyelamatkan Overworld dan menyatukan makhluk-makhluknya untuk membantu membela rumah mereka. Peristiwa yang terjadi dalam Legends tidaklah faktual atau fiksi dalam alam semesta Minecraft, melainkan terjadi dalam sebuah cerita yang telah diwariskan dari generasi ke generasi. Minecraft Legends akan rilis di  Nintendo Switch, PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows, Xbox Seri X dan Seri S.

Leave a Reply