Ini Dia 7 Karakter Terkuat di Anime Tate no Yuusha!

Kanau.org – Anime berjudul Tate no Yuusha: no Nariagari merupakan anime bergenre fantasi dunia lain yang seru untuk diikuti. Anime ini sempat populer pada tahun 2020. Bahkan, anime ini telah memiliki 3 musim yang bisa kalian saksikan.

Di anime ini, ada banyak karakter yang memiliki kekuatannya masing-masing. Kira-kira siapa saja karakter terkuat di anime Tate no Yuusha? Yuk, simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Naofumi Iwatani

Naofumi Iwatani merupakan MC dari anime ini. Dia merupakan pahlawan perisai. Walaupun senjata yang dia miliki adalah perisai, kekuatan Naofumi tidak kalah hebatnya. Selain bertahan untuk dirinya, Naofumi juga memiliki kemampuan untuk melindungi rekannya.

Pada awal episode, kita diperlihatkan Naofumi yang pada awalnya tidak memiliki rekan. Sampai akhirnya Malty menawarkan diri menjadi rekan. Namun, Malty menghianati Naofumi. Berkat kejadian itu, Naofumi memotivasi dirinya untuk berjuang dengan jalannya sendiri.

Fitoria

Fitoria adalah ratu dari ras filorial. Karena dia adalah seorang ratu, maka kekuatannya pun tidak bisa diremehkan. Fitoria dapat dengan mudah melancarkan sihir kuat untuk menghadapi musuh. Bahkan, Naofumi dan Filo kewalahan ketika Fitoria memperlihatkan kekuatan aslinya.

Motayasu Kitamura

Motayasu dikenal sebagai pahlawan tombak (spear hero). Awalnya, dia tidak sejalan dengan Naofumi karena termakan hasutan dari Malty. Namun, pada akhirnya Naofumi berhasil menyadarkan Motayasu dari pengaruh buruk Malty dan bergabung bersama Naofumi. Sebagai salah satu pahlawan tentunya Motayasu bisa dikatakan sebagai salah satu karakter terkuat di anime Tate no Yuusha.

Filo

Jika dilihat, Filo tampak seperti gadis imut yang lemah. Namun, kalian salah besar. Begitu Filo merubah wujudnya menjadi burung besar, dia memiliki kekuatan bertarung yang hebat. Cakar Filo dapat merobek daging dari lawannya. Wah, imut tapi seram juga.

Ren Amaki

Ren dikenal sebagai pahlawan pedang (sword hero). Ia merupakan pahlawan kardinal lainnya selain Naofumi dan Motayasu. Walaupun memiliki keterampilan, Ren bisa dibilang adalah pribadi yang ceroboh. Ren memiliki potensi untuk membasmi monster yang kuat.

Itsuki Kawasumi

Itsuki merupakan pahlawan busur yang diberkahi dengan senjata busur super kuat. Dengan busur tersebut, dia dapat menyerang musuh dari jarak jauh. Selain itu, Itsuki juga bisa menciptakan hujan panah untuk melawan musuh dalam jumlah banyak.

Pada awalnya, Itsuki memusuhi Naofumi dan rekan-rekannya karena ulah dari Malty. Namun, Rishia yang merupakan mantan rekan Itsuki berhasil menyadarkannya. Akhirnya, Itsuki bergabung bersama Naofumi dan pahlawan kardinal lainnya.

Raphtalia

Raphtalia merupakan rekan pertama dari Naofumi. Awalnya, Raphtalia dibawa oleh Naofumi dari penjual budak. Raphtalia dan Naofumi saling bekerja sama untuk meningkatkan kemampuan masing-masing. Kombinasi Naofumi dan Raphtalia sangat serasi dalam bertarung.

Seiring berjalannya waktu, Raphtalia tumbuh menjadi pengguna pedang yang hebat. Dia selalu dipercaya Naofumi untuk menyerang musuh, sedangkan Naofumi berperan di bagian pertahanan.