Higashira Isana Tampil Dalam Sampul Depan Blu-ray Tsurekano Vol. 3

0 8

Kanau.org – Situs dan akun twitter resmi dari anime Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta (disingkat Tsurekano) telah mengumumkan perilisan Blu-ray volume 3. Blu-ray vol. 3 yang menampilkan Higashira Isana dalam sampul depan akan dirilis pada 21 Desember 2022.

Higashira Isana dalam sampul depan Blu-ray Tsurekano vol. 3 (Twitter/@tsurekano)

Blu-ray dengan nomor produk DMPXA-292 akan berharga 13.200 Yen atau sekitar 1,38 juta rupiah dan sudah termasuk pajak. Blu-ray ini akan terdiri dari episode 9 sampai episode 12. Sebuah cerita pendek buatan Kyousuke Kamishiro akan dibagikan sebagai bonus pembeliannya. Cerita pendek ini berjudul Mamahaha no Tsurego ga Imakano datta yang menceritakan apa yang terjadi jika Mizuto dan Yume tidak putus sebelum menjadi saudara tiri.

Tsurekano
Ilustrasi yang dibuat oleh Project No. 9 sebagai sampul belakang (tsurekano-anime.com)

Sedikit Info Mengenai Serial Tsurekano

Anime Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta merupakan anime yang diadaptasi dari light novel bergenre komedi romantis karya Kyousuke Kamishiro yang diilustrasikan oleh Takaya Ki.

Serial ini diterbitkan oleh Kadokawa Shoten dibawah penerbitan Kadokawa Sneaker Bunko. Light novel ini pertama kali terbit pada 1 Desember 2018 dan sudah terdiri dari 9 volume yang beredar di Jepang.

Tsurekano
Yume dan Minami dalam sampul depan light novel Tsurekano vol. 3 (otakutale.com)

Serial ini memiliki adaptasi manga yang diilustrasikan oleh Rei Kusakabe dan diterbitkan oleh Fujimi Shobo. Manga ini memulai serialisasi nya secara online dalam Niconico Seiga pada 9 Desember 2019, hingga 9 Mei 2022 sudah terdiri dari 4 volume yang beredar di Jepang.

Adaptasi anime nya diumumkan pada 21 Juli 2021 lalu. Adaptasi anime disutradarai oleh Shinsuke Yanagi dengan Deko Akao yang menulis skripnya, Katsuyuki Sato bertugas mendesain karakter dan Hiromi Mizutani mengatur musiknya. Anime ini diproduksi oleh studio Project No. 9 dan terdiri dari 12 episode yang tayang pada 6 Juli hingga 21 September 2022. Lagu pembukanya dinyanyikan oleh DIALOGUE+ yang berjudul “Deneb to Spica” sedangkan lagu penutupnya dinyanyikan oleh Harmoe yang berjudul “Futari Pinocchio.”

Tsurekano
Key visual anime Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta (tsurekano-anime.com)

Sinopsis

Mizuto Irido dan Yume Ayai tampak seperti pasangan yang harmonis, mereka dihubungkan oleh kecintaan mereka pada sastra. Sayangnya, jarak diantara mereka semakin melebar dan memutuskan untuk putus tepat setelah lulus SMP. Tapi, seperti genre komedi, keduanya dipersatukan kembali sebagai saudara tiri.

Persaingan mulai muncul di antara mantan pasangan, keduanya tidak mau mengakui sebagai kakak. Dalam upaya untuk “menyelesaikan” masalah ini, Mizuto dan Yume menyepakati aturan: siapa pun yang melewati batas norma persaudaraan akan kalah, dan pemenangnya tidak hanya akan disebut kakak, tetapi juga dapat mengajukan permintaan. Namun, sekarang setelah mereka tinggal di bawah atap yang sama, kenangan yang tersisa yang mereka bagikan mulai memengaruhi tindakan mereka—mungkin mengobarkan kembali perasaan yang mungkin belum sepenuhnya padam sejak awal.

Staf Produksi dan Cast Seiyu

Staf produksi:

  • Kreator: Kyousuke Kamishiro
  • Illustrator: Takaya Ki
  • Sutradara: Shinsuke Yanagi
  • Komposisi Seri: Deko Akao
  • Musik: Hiromi Mizutani
  • Desain Karakter: Katsuyuki Sato
  • Sutradara Suara: Yayoi Tateishi

Cast seiyu:

  • Hiro Shimono sebagai Irido Mizuto
  • Rina Hidaka sebagai Irido Yume
  • Ikumi Hasegawa sebagai Minami Akatsuki
  • Nobuhiko Okamoto sebagai Kawanami Kogure
  • Miyu Tomita sebagai Higashira Isana
  • Ai Kayano sebagai Irido Yuni
  • Kazuyuki Okitsu sebagai Irido Mineaki
  • Youko Hikasa sebagai Madoka Tanesato
  • Hinata Satou sebagai Chikuma Tanesato

Sumber: Twitter/@tsurekano & Tsurekano Official Website

0 0 votes
Article Rating
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More