Harus Bayar! Crunchyroll Hentikan Layanan Streaming Anime Gratis Dengan Iklan

0 204

Melalui pengumuman terbaru yang dibagikan oleh pihak Crunchyroll, mereka mengumumkan bahwa pihaknya tidak akan lagi menawarkan layanan menonton anime gratis dengan iklan.

Bagi para penonton  yang ingin menonton episode serial terbaru atau on-going maka wajib membeli salah satu paket premium Crunchyroll, yang dimulai dari harga USD8 atau sekitar Rp 115 Ribu.

Meskipun begitu, masih ada cara lain untuk tetap bisa menonton anime secara gratis di Crunchyroll yaitu dengan cara menunggu jeda selama satu minggu dari anime kesayangan kalian tersebut dirilis. Berbeda dengan para penonton yang sudah berlangganan paket premium yang hanya perlu menunggu 1 jam setelah episode anime tersebut tayang di Jepang.

Namun, mulai bulan depan cara tersebut tidak akan bisa digunakan lagi, Karena pihak Crunchyroll akan menawarkan sistem “Seasonal Sampler” yang menawarkan tiga episode pertama secara gratis dari berbagai anime yang debut di musim semi 2022 seperti Spy X Family, A Couple of Cuckoos dan Tomodachi Game.

Namun, tidak jelas apakah Crunchyroll akan terus menawarkan sampel musiman setelah musim semi 2022, atau kapan episode dari jajaran musim ini akan tersedia untuk ditonton gratis di masa mendatang.

Crunchyroll adalah perusahaan distributor, penerbit, perusahaan lisensi dan komunitas daring internasional Amerika Serikat yang fokus pada layanan streaming video media Asia Timur termasuk anime, manga, drama, musik dan hiburan elektronik lainnya.

Crunchyroll menawarkan lebih dari 900 seri anime, lebih dari 200 drama Asia untuk penggunanya, dan 50 seri manga, meskipun tidak semua program tersedia di seluruh dunia karena pembatasan lisensi.

Sumber : Kotak Game.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More