Haruka Shiraishi Gantikan Yume Miyamoto Sebagai Nika Nanaura Dalam Mobile Suit Gundam

2 minutes reading
Wednesday, 30 Nov 2022 14:02 0 3 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Staf produksi anime Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury (Kidou Senshi Gundam: Suisei no Majo) telah mengumumkan pada Selasa (29/11) bahwa seiyu Yume Miyamoto akan digantikan oleh Haruka Shiraishi dalam perannya sebagai Nika Nanaura.

Hal ini dikarenakan sang seiyu harus beristirahat akibat kondisi kesehatannya yang semakin menurun. Haruka Shiraishi akan mengisi suara Nika Nanaura dari episode 10 yang akan tayang pada Minggu, 11 Desember.

Pada 14 November lalu, agensi Gekidan Himawari telah melaporkan bahwa Yume Miyamoto merasa tidak enak badan sejak Oktober lalu. Meskipun tidak enak badan, Yume Miyamoto masih tetap beraktivitas dengan memperhatikan kondisi kesehatannya ketika pengumuman itu dikeluarkan.

Baca juga: Mobile Suit Gundam The Witch from Mercury: Katanya Yuri, Tapi…

Siapa Yume Miyamoto?

Yume Miyamoto merupakan seorang seiyu sekaligus aktris yang lahir pada 22 Januari 1997 di Prefektur Fukuoka, Jepang. Ia telah berafiliasi dengan agensi Gekidan Himawari sejak tahun 2000 lalu.

Seiyu berusia 25 tahun ini telah berperan sebagai: Nika Nanaura dalam Mobile Suit Gundam, Shiho Sawaragi dalam Tomodachi Game, Chi Nishikata dalam Karakai Jouzu no Takagi-san musim ketiga, Rikka Takarada dalam SSSS.GRIDMAN, dan lainnya. Ia juga telah dipilih untuk mengisi suara Hotaru dalam Hikari no Oo dan Raeliana McMillan dalam adaptasi manhwa Kanojo ga Koushaku-Tei ni Itta Riyuu yang akan tayang pada 2023 mendatang.

Anime Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury merupakan anime bergenre mecha, dan sains fiksi yang dibuat oleh Hajime Yatate dan Yoshiyuki Tomino. Anime ini diproduksi oleh Sunrise dengan disutradarai oleh Hiroshi Kobayashi bersama Ryou Andou dan telah tayang sejak 2 Oktober lalu.

Sumber: Twitter & Situs Resmi

Editor:
  • BlueHeaven
  • Matsunagi Masaki

    Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

    Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht

    No Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *