Gotoubun No Hanayome Akan Memiliki Video Gim Kedua Untuk Konsol Di Musim Panas Tahun ini!!!

1 minutes reading
Tuesday, 8 Feb 2022 12:45 0 19 Hendrik

Melalui sebuah bocoran yang dibagikan oleh seorang pembocor terkenal asal Jepang yaitu Ryokutya, Dia mengungkap bahwa waralaba Gotoubun no Hanayome akan segera merilis adaptasi gim kedua untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada musim panas tahun ini.

Gim yang dikembangkan oleh pengembang MAGES ini nantinya akan dirilis dalam dua versi, Yaitu versi standar seharga 8.580 yen (sekitar Rp1 Juta) dan versi premium seharga 11.800 yen (sekitar Rp1,5 Juta). Namun, belum ada penjelasan lebih lanjut tentang apa perbedaan antara versi Standar dan Premium dari video gim yang akan dirilis ini.

Dalam bocoran tersebut juga dijelaskan bahwa gim ini nantinya akan menjadi sebuah gim petualangan yang berfokus pada kisah perjalanan kelulusan para karakternya.

Sebelumnya, MAGES juga telah mengembangkan dan merilis video gim seri pertama dari waralaba ini yang berjudul, Gotoubun no Hanayome: Natsu no Omoide mo Gotoubun (The Quintessential Quintuplets: Summer Memories Also Come in Five).

Sinopsis Anime Gotoubun No Hanayome

Fuutarou Uesagi, siswa kurang mampu dan anti sosial. Suatu hari, ketika dirinya datang ke rumah seseorang untuk memberikan les privat, ia terkejut mengetahui orang yang akan dibimbingnya ternyata adalah teman kelasnya. Mereka adalah lima gadis kembar yang cantik dan suka berbuat onar. Cerita komedi romantis Futorou bersama lima gadis kembar ini pun dimulai.

Hendrik

Japanese Culture And IT Enthusiast

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *