Goblin Slayer Musim Kedua, Pindah Studio Hingga Umumkan Adaptasi Game Baru

2 minutes reading
Friday, 6 Jan 2023 15:03 0 37 Hendrik

Kanau.org – Informasi yang cukup membahagiakan datang dari dunia gim sekaligus anime, terutama untuk kalian para penikmat serial anime Goblin Slayer. Pasalnya anime ini memiliki banyak sekali pengumuman terbaru dalam kurun waktu 24 jam terakhir sejak artikel ini ditulis.

Dalam acara GA Fes 2023 yang digelar secara daring pada Kamis (06/01/23), Staff dari anime ini secara resmi mengkonfirmasi bahwa adaptasi musim kedua dari seri Goblin Slayer akan tayang pada tahun 2023 ini. Selain itu, Staf resmi dari anime ini juga menginformasikan bahwa anime ini akan mengalami perpindahan studio dari White Fox ke studio Lidenfilms.

Selain pengumuman untuk informasi animenya, pihak produksi dari animenya juga mengumumkan sebuah adaptasi Gim dari seri karya Kumo Kagyu ini. Adaptasi Gim yang berjudul Goblin Slayer Another Adventurer: Nightmare Feast, akan dirilis di platform Nintendo Switch dan PC. Nantinya bahasa yang tersedia di gim hanya ada dua pilihan, yaitu bahasa Inggris dan Jepang.

Pengumuman adaptasi Gim Goblin Slayer (Sumber:GamerWk)
Pengumuman adaptasi Gim Goblin Slayer (Sumber:GamerWk)

Sayangnya para fans sepertinya harus dibuat sedikit menunggu. Disebabkan dalam pengumuman tersebut, staf resmi untuk adaptasi gim ini tidak turut menyertakan informasi terkait informasi rilisnya.

Informasi Singkat Goblin Slayer

Bagi kalian yang belum tau, Goblin Slayer sendiri adalah sebuah seri novel ringan Jepang bergenre fantasi gelap, yang ditulis oleh Kumo Kagyu dan diilustrasikan oleh Noboru Kannatuki.

Sebuah adaptasi manga oleh Kōsuke Kurose dimuat berseri dalam majalah Monthly Big Gangan, dan adaptasi kedua oleh Masahiro Ikeno dimuat dalam majalah yang sama. Sebuah manga prekuel karya Kento Eida dimuat dalam majalah Young Gangan.

Visual Goblin Slayer Musim Kedua (sumber:ANN)
Visual Goblin Slayer Musim Kedua (sumber:ANN)

Anime ini menceritakan tentang para para petualang yang datang dari wilayah yang jauh dan luas untuk bergabung di Guild, dalam rangka menyelesaikan kontrak atas pekerjaan apa pun yang tersedia.

Seorang pendeta wanita yang kurang berpengalaman, bergabung dengan kelompok petualang pertamanya. Akan tetapi, mereka terjebak dalam bahaya, dan tugas pertama mereka untuk menghabisi para goblin berakhir naas.

Setelah teman-teman sekelompoknya disapu habis, dia diselamatkan oleh seorang pria yang dikenal dengan julukan Goblin Slayer. Goblin Slayer merupaka seorang petualang yang memiliki tujuan untuk menghabisi para goblin dengan prasangka ekstrim.

Sumber : Crunchyroll.

Hendrik

Japanese Culture And IT Enthusiast