Gim Tower Of Fantasy Versi Global Resmi Umumkan Jadwal Untuk Close Beta Testnya

2 minutes reading
Wednesday, 13 Apr 2022 21:04 0 34 Hendrik

Tower Of Fantasy merupakan gim 3D Immersive open-world untuk ponsel besutan developer Hotta Studio. Gim ini merupakan sebuah gim MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) dengan konsep latar dunia terbuka yang sekilas hampir mirip dengan Genshin Impact.

Tower Of Fantasy merupakan salah satu gim yang cukup laris meskipun saat ini hanya dirilis untuk wilayah China saja. Antusiasme yang begitu besar, maka tidak mengherankan jika banyak para gamer dari mancanegara yang sudah sangat tidak sabar untuk mencoba versi global dari gim ini yang akan segera memulai masa close beta test-nya.

Beberapa waktu yang lalu, pihak dari gim ini telah membuka Pendaftaran untuk akses close beta test serta mengungkap tanggal uji beta-nya yang dimulai pada tanggal 19 April mendatang untuk platform iOS, Android maupun PC.

Tahap close beta test tersebut hanya bisa diakses oleh pemain yang berasal dari Amerika Serikat, Kanada, Jepang, United Kingdom, dan juga Jerman saja. Meskipun Indonesia tidak termasuk dalam wilayah close beta test, tapi pada perilisan resminya nanti gim ini juga akan tersedia bagi para pemain yang ada di Indonesia.

Bulan Desember 2021 lalu, gim Tower of Fantasy untuk pertama kalinya telah resmi rilis di Tiongkok. Gim ini dapat dimainkan oleh masyarakat lokal dengan bahasa Mandarin.

Sumber : Gamerwk.

Hendrik

Japanese Culture And IT Enthusiast