Gim Tales Of Arise Kemungkinan Diadaptasi Menjadi Anime!

0 131

Biasanya gim bertema JRPG hanya bisa bertahan dalam waktu yang singkat. Namun, sepertinya hal tersebut tidak berlaku bagi waralaba gim Tales of series, yang nyatanya masih bisa bertahan, dan cukup digandrungi banyak orang hingga saat ini. Kesuksesan di setiap serinya membuat Bandai Namco tidak menyurutkan semangatnya dalam mengembangkan berbagai inovasi dan pemuktahiran terbaru untuk gimnya demi kepuasan para penggemar dan komunitas dari berbagai belahan dunia.

Majalah Famitsu minggu ini menyertakan wawancara khusus dengan produser dari gim Tales of series yaitu Yusuke Tomizawa. Wawancara tersebut membahas berbagai topik dari tentang kemungkinan remake, acara dalam rangka memperingati 30 tahun waralaba sampai kemungkinan adaptasi anime yang bersumber dari serial gim ini.

Dalam interview tersebut sang produser ditanya apakah akan adanya kemungkinan untuk Tales Of Arise mendapatkan adaptasi anime.

Bisa saja, karena ada beberapa hal yang tak ditampilkan di dalam gim, seperti Shionne datang ke Dahna, kisah Alphen 300 tahun yang lalu serta hal yang lainnya,” jawabnya.

Dirinya menambahkan bahwa ia ingin mengadaptasi anime dengan cerita yang sedikit berbeda dengan versi gimnya, sehingga hal tersebut akan menjadi hal baru, dan akan membuat dampak yang menyenangkan bagi para penggemarnya.

Sayangnya, sampai saat ini sang produser belum bisa memberi kepastian lebih detail, apakah timnya akan serius untuk mengembangkan gim Tales of Arise ke dalam seri anime atau tidak.

Sedikit Informasi Tentang Gim Tales Of Arise

Tales Of Arise merupakan gim bertema JRPG yang dikembangkan oleh Bandai Namco. Gim ini juga memiliki kisah yang menceritakan tentang dua planet yang hidup saling berdampingan, yaitu Dahna dan Rena. Suatu hari, tentara Renan menginvasi Dahna secara tiba-tiba dengan teknologi yang luar biasa canggih.

Alhasil kehidupan di Dahna terpuruk. Banyak penduduk di planet tersebut menjadi budak dan tidak mendapatkan kehidupan yang lebih tenang dan baik dari sebelumnya. Mereka telah menginvasi Dahna selama 300 tahun dan membagi wilayah kekuasaan menjadi lima region.

Sumber : Kotak Game.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More