KANAU
Home Game Corner Gim Mobile Takt Op. Symphony Buka Closed Beta Test di Asia Tenggara dan Sekitarnya

Gim Mobile Takt Op. Symphony Buka Closed Beta Test di Asia Tenggara dan Sekitarnya

Takt Op Symphony

Kanau.org – Yahallo! Gim mobile Takt Op. berjudul Takt Op. Destiny in the City of Crimson Melody atau Takt Op. Symphony segera membuka Closed Beta Test (CBT) yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 Maret – 23 Maret. CBT ini akan dimulai di negara Taiwan, Hong Kong, Macau, Korea Selatan, Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, dan negara-negara lainnya. CBT ini hanya akan diakses melalui Android saja. Nantinya, gim ini akan dirilis di Jepang pada bulan Juni 2023.

Test CBT Takt Op.

Laman Facebook CBT
  • Tanggal pelaksanaan: 16 Maret – 23 Maret.
  • Area: Taiwan, Hong Kong, Macau, South Korea, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Indonesia, dan sebagainya.
  • Peserta: maksimal 3000 pemain.
  • Metode tes: mengunduh melalui APK.
  • Kualifikasi: Bergabung ke grup Discord resmi Takt Op. Symphony terlebih dahulu.
  • Grup Discord: https://discord.com/invite/qPgDEPxQp4

Tentang Takt Op. Symphony

Takt Op. Symphony

Takt Op. Symphony merupakan sebuah gim mobile RPG yang dikembangkan oleh DeNA serta Bandai Namco.

Cerita ini berlatarkan pada tahun 2067, 20 tahun setelah kejadian dari anime Takt Op. Destiny. Di dunia tersebut, musik sudah hampir punah dikarenakan kehadiran musik akan mendatangkan suatu makhluk kejam yang disebut D2. Untuk bertarung melawan D2, sebuah grup bernama Symphonica Internal Organization and Musicarts telah dibentuk dengan orang-orang yang memiliki kemampuan untuk melawan D2 melalui musik.

Gim tersebut merupakan 3D Turn-based RPG di mana kita akan mengendalikan Musicarts untuk bertarung melawan musuh-musuhnya dengan melakukan suatu serangan yang spektakuler. Gim ini juga memiliki cerita yang menarik serta setiap karakternya memiliki ceritanya tersendiri.

Media Sosial Takt Op. Symphony

Penutup

Mungkin salah satu hal yang menarik dari Takt Op. Symphony adalah perilisan gim yang terlampau lumayan jauh dari penayangan animenya. Selain itu, pemasaran di daerah Asia Tenggara atau SEA menggunakan media sosial Facebook serta Youtube. Semoga saja gimnya sangat menarik dan mampu menarik minat para penggemar dari seri Takt Op. serta penggemar JRPG.

Sumber: QooApp

Editor:
  • BlueHeaven
  • Comment
    Share:

    FREE TALK Bareng Ange - Kenapa Kalian Bisa Jadi Wibu? Sebutkan Alasannya! Presentasikan di Depan!