Gim Hasil Kolaborasi Mangaka Fairy Tail dan Square Enix akan Tutup Server

0 17
Gate of Nightmares
Gate of Nightmares

Kanau.org – Sebuah gim berjudul Gate of Nightmares akan tutup server pada tanggal 30 November 2022. Gim ini adalah hasil kolaborasi dari Hiro Mashima sang mangaka Fairy Tail dan Edens Zero dengan Square Enix sang pengembang Final Fantasy. Kolaborasi kedua pihak ini menghasilkan gim yang bernama Gate of Nightmares pada tanggal 31 Oktober 2021.

Informasi Penutupan Gate of Nightmare

Tutup Server

Meskipun akan tutup server, pihak Square Enix akan terus men-update cerita utama di gim Gate of Nightmares hingga karakter utama yang mukanya mirip Natsu Dragneel dari Fairy Tail mencapai tujuannya. Selain itu, akan ada beberapa event dan gacha terdahulu yang akan diadakan lagi. Mungkin saja akan ada event terakhir sebagai pengucapan rasa terima kasih dan penanda perpisahan.

Tentang Gate of Nightmares

Gate of Nightmares merupakan sebuah gim 3D Action JRPG yang berlatarkan era pertengahan dengan tema fantasi. Di sini, kita akan ditemani oleh tiga orang yang menjadi karakter utama yaitu Azel, Ema, dan Naruru.

Cerita ini diawali dengan Azel dan Ema yang berada di depan pohon besar. Tiba-tiba dari depan pohon, muncul seorang gadis bernama Naruru yang mengucapkan kata-kata yaitu “Dunia akan Berakhir”. Pertemuan awal antara Naruru dengan Azel dan Ema mengakibatkan suatu takdir besar yang akan terjadi. Mampukah Azel, Ema, dan Naruru menghentikan akhir dari dunia? Informasi selengkapnya bisa dilihat di cuplikan berikut.

trailer Gate of Nightmare

Tentang Hiro Mashima

Hiro Mashima seorang pria kelahiran 3 Mei 1977 merupakan mangaka yang terkenal terutama karena hasil karyanya yaitu Fairy Tail. Manga pertama yang pernah ia buat adalah Rave Master yang dipublis melalui Kodansha Weekly Shounen Magazine dari 1999 sampai 2005. Kemudian, berlanjut untuk membuat manga terbaiknya yaitu Fairy Tail dari 2006 sampai 2017. Saat ini, beliau meneruskan manga Edens Zero yang awal rilisnya pada tahun 2018.

Hiro Mashima – Mangaka Fairy Tail

Tentang Square Enix

Square Enix merupakan perusahaan besar di Jepang yang telah merilis gim-gim terkena seperti Final Fantasy, Dragon Quest, dan Kingdom Hearts. Selain itu, ada beberapa video gim lainnya yang sangat layak untuk dimainkan. Meskipun Square Enix adalah perusahaan gim, mereka juga melakukan bisnis seperti penjualan merchandise, gim arcade, dan publikasi manga.

Square Enix – Developer Final Fantasy

Sumber : QooApp, Gamerbraves, twitter Gate of Nightmares

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More