Genshin Impact Versi 3.1 Memperlihatkan Trailer Terbarunya

0 13

Kanau.org – Genshin Impact tidak ada habis-habisnya dalam memberitakan kabar baik pada minggu ini. Diumumkan, gim ini telah merilis trailer untuk versi 3.1 yang berjudul Raja Tanah Merah dan Tiga Peziarah (King Deshret and the Three Magi). Kalian bisa melihat traliernya di bawah ini.

Genshin Impact Versi 3.1 (bahasa Inggris)

Tentunya, orang Indonesia cenderung lebih demen dalam mendengarkan seiyu dari Jepang sehingga kalian bisa melihatnya di pranala berikut untuk menikmati trailer versi Jepang. Dalam trailer tersebut, kita diperlihatkan beberapa hal yang baru. Diantaranya sebagai berikut.

Karakter Baru

Yup, bagi kalian yang waifu-nya adalah Nilou, kalian pasti akan gembira karena di-update terbaru. Kalian akan disuguhkan karakter yaitu Nilou sang Dance of Lotuslight, Candace sang Golden Vow, dan Cyno sang Judicator of Secrets.

Nilou sang Dance of Lotuslight
Nilou sang Dance of Lotuslight
Candace sang Golden Vow
Candace sang Golden Vow
Cyno sang Judicator of Secrets
Cyno sang Judicator of Secrets

Event Wish

Di Genshin, kita tidak menyebutnya dengan gacha melainkan wish. Berikut adalah banner wish yang akan datang. Btw, jangan lupa primogem-nya yaa.

Event wish pertama
Event wish pertama
Event wish kedua
Event wish kedua

Tempat Baru dengan Nuansa Gurun di Mesir

Sesuai dengan karakternya yang bertemakan Mesir, tidak aneh rasanya jika lokasinya harus bernuansa Mesir. Berikut adalah beberapa tangkapan gambar yang berasal dari trailer.

Padang pasir 01 Genshin Impact
Padang pasir 01
Padang pasir 02 Genshin Impact
Padang pasir 02
Padang pasir 03 Genshin Impact
Reruntuhan di Padang pasir

Musuh Baru?

Dalam trailer Genshin Impact versi 3.1 diperlihatkan beberapa adegan yang memperlihatkan robot naga serta beberapa robot lainnya. Mungkinkah itu lawan selanjutnya atau bukan?

Robot naga Genshin Impact
Robot naga
Robot yang lain?
Robot yang lain?

Tentang Genshin Impact

Sebuah gim dengan judul Genshin Impact yang digarap oleh Hoyoverse merupakan suatu gim open world yang memiliki cerita yang terbilang lumayan panjang, tapi sangat menarik untuk diikuti. Konfliknya yang beragam serta terdapat perbedaan kebudayaan yang patut dinantikan di setiap wilayah. Beberapa desain karakter yang kawaii dan ada yang menggoda, menjadikan salah satu alasan seseorang bermain gim ini. Tertarik untuk memainkannya, kah?

Sumber: Youtube

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More