Genshin Impact: Nahida Mampu Membaca Pikiran NPC Berdasarkan Info dari Leaker

0 22

Kanau.org – Sebuah informasi dari leaker berhasil menguak salah satu hal yang mengejutkan yaitu skill elemen Nahida mampu membaca pikiran seorang NPC di Sumeru. Leaker tersebut bernama @genshinBLANK, seorang leaker yang telah bermain Genshin Impact versi 3.2 pada mode beta.

Sebelumnya, jika kalian tahu, Dendro Archon yaitu Kusanali (Nahida) mampu membaca pikiran orang-orang yang memakai Terminal Akasha. Fakta unik inilah yang ternyata diaplikasikan juga di gameplay-nya. Kira-kira, apa buktinya?

Terminal Akasha – Genshin Impact

Salah satu akun bernama @Daily_Nahida telah membagikan sebuah GIF yang berisikan aksi dari skill Nahida. Menurut pendapat beberapa orang, mungkin saja NPC tersebut tidak memikirkan sesuatu atau karena lagi versi beta, jadinya untuk sementara waktu tidak diberikan dialog apa-apa.

https://twitter.com/Daily_Nahida/status/1576531539239718913

Akan tetapi, beberapa orang berpendapat bahwa hanya penduduk Sumeru saja yang bisa dibacakan pikirannya oleh Nahida. Ini akan terlihat masuk akal mengingat Terminal Akasha hanya digunakan di Sumeru.

Nahida akan bergabung dalam Genshin Impact 3.2 bersama dengan Layla. Selain itu, ada beberapa rerun banners yang diadakan seperti Yoimiya, Childe. dan Yae Miko.

Tentang Nahida

Dia adalah wadah dari Dendro Archon Nona Kusanali. Tubuhnya menjadi kecil karena ia mengerahkan seluruh kekuatannya untuk mengatasi suatu hal. Saat ini, ia berpenampilan seperti loli di gim Genshin Impact.

Nona mungil Kusanali tinggal di dalam Sanctuary of Surasthana. Dia tidak pernah menjadi pusat perhatian, bahkan sangat jarang disebut.

Slealu mempelajari hal yang baru, dia berharap agar bisa menjadi Archon yang bermanfaat bagi orang-orang sesegera mungkin.

Jika tidak ada ancaman dari pengetahuan terlarang, mungkinkah ia tidak rehat sejenak dan melihat Sumeru dengan matanya sendiri?

Dengan meditasinya untuk menenangkan jiwa, ia memiliki teman berupa sinar matahari dan angin sepoi-sepoi, tetapi ia membatasi pertemanan dengan manusia dan hewan.

Ia menuangkan kasih sayangnya dalam sebuah gambaran, tetapi tidak peduli bagaimanapun ramainya malam, saat pagi tiba, semuanya akan kembali menuju kesunyian.

Nahida – Genshin Impact

Sumber : pcgamesn, Genshin Impact Fandom

Thumbnail : douleou

0 0 votes
Article Rating
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More