Genshin Impact: La Signora Boss Guide

0 778
La Signora – Genshin Impact

La Signora adalah bos mingguan terbaru dalam gim Genshin Impact (artikel ini buat saat Genshin Impact masih dalam versi 2,1). Artikel ini dibuat untuk membantu para pemain Genshin Impact yang merasa kesulitan dalam menghadapi sang Penyihir Api alias La Signora.

Overview

  • Tipe: Weekly Boss
  • Material Talenta Untuk: Raiden Shogun, Kujou Sara, Aloy & Kokomi
  • Nama Lengkap: Rosalyne-Kruzchka Lohefalter
  • Jenis Kelamin: Perempuan
  • Elemen: Cryo (Delusion); Pyro
  • Kebangsaan: Snezhnaya, Mondstadt
  • Afiliasi: Fatui, Eleven Fatui Harbingers
  • Jarak Serangan: Pendek dan Jauh
  • Terbang: Tidak
  • Cara Membukanya: Archon Quest Chapter II Act 3 – Inazuma

Seiyu

  • Bahasa Mandarin: Ziyin
  • Bahasa Jepang: Yui Shoji
  • Bahasa Korea: Yang Jeong-hwa

Profil

Pertama kali muncul di Archon Quest Act III Prolog saat merebut gnosis milik Venti. La Signora merupakan karakter dengan vision Cryo yang menjadi anggota dari Eleven Harbinger yang sekarang menjadi bos mingguan di v2.1 ini.

Walkthrough

La Signora merupakan weekly boss yang artinya hanya bisa collect reward seminggu sekali, yakni setiap senin (4am server time). Dia mempunyai 2 fase, yang pertama fase cryo, yang kedua fase pyro. Untuk gameplay-nya sendiri cukup merepotkan, walau output damage-nya jauh lebih sakit Childe. Dua faktor penting untuk melawan La Signora agar lebih efektif yaitu mobilitas & shield. Estimasi waktu melawan Signora sekitar 2 menit.

Untuk rekomendasi tim tidak ada pantangan khusus, artinya semua elemen bisa. Akan tetapi, perlu diingat bahwa Signora mempunyai Cryo RES yang sangat tinggi (70%) dan Pyro RES (40%). Komposisi tim yang lebih direkomendasikan adalah tim yang mempunyai mobilitas tinggi, karena kita harus bolak-balik mengambil potion untuk mengatasi akumulasi sheer cold & blazing heat, bisa make anemo resonance untuk meningkatkan movement dan pengurangan konsumsi stamina. Meskipun punya Cryo RES yang tinggi, Ayaka adalah opsi DPS terbaik untuk melawan Signora, karena dia punya movement yang sangat tinggi dan burst-nya cocok untuk single target yang sedikit gerak. Manfaatkan benefit swirl (dengan catatan swirler menggunakan 4set Viridescent Venerer) untuk mengurangi elemen RES Signora. Direkomendasikan juga untuk membawa shield untuk durabilitas agar kita lebih fokus untuk efektifitas saat menyerang.

My Best Team Comp for Signora:

– Ayaka (main dps) / C0 / 2 Blizzard 2 Gladiator / TBS

– Kazuha (utility) / C0 / 4set VV / Skyward

– Zhongli (utility) / C0 / 4set Tenacity / Favonius

– Bennet (support) / C3 /4set NO / Aquilla

FASE 1:

Estimasi waktu: 1 menit

Seperti yang kalian lihat dalam vidio ketika Ayaka bisa ngasih gauge/aura cryo ke Signora, artinya meski keliatannya dia ada shield, tapi sebenarnya tidak. Untuk pola serangannya cukup lambat dan mudah dibaca, perhatikan juga akumilasi sheer cold-nya, karena itulah mobilitas sangat penting. Di fase 1 ini cukup mudah, karena posisi dia diam, dalam 1 rotasi tim sudah cukup untuk membuat Signora masuk ke form esnya. Untuk fase form es Signora kalian bisa memanfaatkan ‘Crimson Lotus Moth’ disekitarnya untuk memicu melt.

FASE 2:

Estimasi waktu: 1 menit

Akumulasi sheer cold diganti jadi akumulasi blazing heat, mekaniknya sama, jadi selalu perhatikan bar akumulasi nya. Di form ini cukup merepotkan, karena Signora mulai gerak dan pola serangannya lebih intens. Membawa shield lebih direkomendasikan untuk durabilitas, jadi kita bisa fokus menyerang sekaligus memantau akumulasi blazing heat. Bermainlah yang efektif dan selesaikan secepat mungkin. Tambahan, ada safu pattern dja yang cukup merepotkan, yakni pyro tornado (entah apa nama skillnya), biasanya saat HP dia di kisaran 25%, dalam mode tersebut Signora invulnerable, jika tak ingin dia masuk ke mode tersebut, nuke dia sebelum HP nya menyentuh 25% atau selesaikan secepatnya.

Sumber: Ajibahar (facebook)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More