Geger Geden! Konosuba Musim 3 Segera Hadir!

0 62
Visual Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! musim ketiga
Visual Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! musim ketiga

Konosuba atau Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! musim ketiga sudah diputuskan! Pengumuman tersebut dibuat selama acara siaran langsung KONOSUBA Channel New Information Reveal Quest Special pada hari Sabtu, yang turut mengumumkan adaptasi anime TV dari novel prekuel Megumin.

Konosuba merupakan anime yang diadaptasi berdasarkan novel ringan ciptaan Natsume Akatsuki, dan diilustrasikan oleh Kurone Mishima. Proyek sekuel ini dipimpin oleh Takaomi Kanasaki sebagai sutradara seri, dan disutradarai oleh Yujiro Abe (sutradara episode Kaguya-sama: Love is War), serta Makoto Uezu dan Koichi Kikuta juga masing-masing kembali masuk ke dalam jajaran staf produksi sebagai komposer seri dan desainer karakter.

Jajaran seiyu untuk para karakter utama masih sama seperti seri sebelumnya, dan tidak mengalami perubahan. Berikut adalah jajaran seiyu anime KONOSUBA 3 :

【Seiyu】
Jun Fukushima sebagai Kazuma,
Sora Amamiya sebagai Aqua,
Rie Takahashi sebagai Megumin, dan
Ai Kayano sebagai Darkness.

Selain KonoSuba: God’s Blessing on This Wonderful World mendapatkan musim 3 seperti yang diumumkan pada siaran langsung khusus hari ini. Spin-off novel ringan Megumin juga mendapatkan anime TV yang diproduksi oleh studio Drive.

Mengenai Konosuba

Konosuba mengisahkan tentang kehidupan Kazuma Sato yang suka bermain game sebagai anak sekolah di Jepang tiba-tiba berakhir lebih awal … atau setidaknya memang seharusnya begitu. Namun, ketika dia membuka matanya, dia melihat seorang dewi cantik yang menawarkannya kesempatan sekali seumur hidup untuk dilahirkan kembali di dunia paralel. Tangkapannya adalah bahwa dunia penuh kekerasan dan terancam oleh kejahatan yang tumbuh! Untungnya, dia bisa memilih satu barang untuk dibawa. Jadi dia memilih dewi, Aqua! Maka petualangannya dengan rekannya yang cantik dimulai–jika dia bisa mendapatkan cukup uang dan makanan untuk bertahan hidup, jauhkan dewinya dari masalah, dan hindari menarik perhatian pasukan Raja Iblis!

Source: Konosuba Website

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More