Gandeng Wit Studio, Netflix Umumkan Proyek Anime Moonrise

0 40
Moonrise (Twitter/Netflix Geeked)

Setelah sebelumnya bekerjasama untuk anime Bubble, kini Netflix kembali mengumumkan bahwa mereka akan kembali berkerjasama dengan Wit Studio untuk sebuah proyek anime terbaru mereka berjudul Moonrise. Pengumuman ini resmi dibagikan melalui sebuah unggahan Twitter dari akun Netflix Geeked pada Kamis (9/6/2022).

Namun, sayangnya mereka belum menyertakan informasi dan detail lebih lanjut seperti daftar staf serta tanggal penayangan dari anime orisinal ini.

Moonrise sendiri merupakan anime orisinal yang naskahnya akan ditulis oleh Tow Ubukata, anime ini bertema dan berlatar di luar angkasa.

Visual Moonrise
Poster Pertama Moonrise (Twitter/Netflix Geeked)

Presiden sekaligus CEO Wit Studio, George Wada, menjelaskan bahwa Moonrise akan menggambarkan kehidupan dua pria, Jack dan Al. Mereka menghadapi berbagai kesulitan di dunia luar angkasa yang luas. Semua aksi dan pemandangan di bagian Bulan yang belum dijelajahi, diilustrasikan menggunakan jenis animasi inovatif yang belum pernah ada sebelumnya.

Sinopsis Moonrise

Serial anime yang akan membawa pemirsa dalam perjalanan melalui luar angkasa. Penonton akan belajar tentang banyak kesulitan yang menyertai eksplorasi ruang angkasa,  seperti atmosfer yang keras, periode isolasi yang lama, dan, tentu saja, kemungkinan bertemu makhluk hidup lain saat menjelajah.

Sedangkan, Wit Studio sendiri merupakan Studio yang telah banyak menangani animasi dari beberapa anime terkenal, sebut saja contohnya seperti Attack On Titan karya Hajime Isayama dan Spy x Family karya Endou Tatsuya.

Sumber: Twitter

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More