Fitur Baru Steam yang Sangat Dinantikan oleh Pengguna

0 30
Logo Steam
Steam

Kanau.org – Salah satu fitur baru Steam yang sangat berguna telah datang di Steam yaitu fitur untuk menambahkan gim ke dalam library (pustaka) tanpa perlu mengunduhnya. Fitur ini sudah sejak lama dinanti-nantikan oleh seorang pengguna Steam. Berikut adalah salah satu cuitan dari pengguna Steam.

Salah satu tweet dari seorang pengguna di Steam

Bukannya Fitur Tersebut Sudah Ada sejak Lama?

Mungkin kalian akan berkata bahwa fitur baru Steam sudah ada sejak lama, kita bisa menambahkan ke pustaka secara otomatis jika kita membeli suatu gim. Namun, di versi sebelumnya, kita tidak bisa menambahkan gim ke pustaka secara langsung jika gim itu gratis. Biasanya, kalau kita ingin menambahkan suatu gim gratis ke Steam, kita harus menekan tombol play game, kan? Sekarang ada tombol add to library untuk menambahkannya ke pustaka.

Fitur Baru Steam yang Sudah Dinantikan oleh Pengguna
Salah satu contoh fitur baru di Steam

Tentang Steam

Steam adalah salah satu tempat untuk melakukan jual beli gim PC secara internasional yang dibawah naungan Valve. Di sana, kita bisa membeli gim, mengulas gim, membentuk komunitas, diskusi, dan sebagainya. Platform ini menjual gim PC hampir lengkap karena ada beberapa gim yang tidak tersedia di Steam, tetapi tersedia di platform lain. Meskipun begitu, Steam menyediakan gim-gim Jepang yang kemungkinan besar disukai wibu berbeda dengan suatu platform lain yang justru gim Jepangnya sangat sedikit.

Tampilan pembuka steam
Tampilan pembuka Steam

Pendapat Penulis

Fitur ini sangatlah menguntungkan karena kita bisa menyimpan gim gratis ke dalam pustaka tanpa perlu mengunduhnya. Namun, fitur ini mungkin kurang berguna bagi kalian yang sangat jarang mengakses gim gratis.

Sumber : Comicbook

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More