Kurang dari Sebulan, Film Jujutsu Kaisen 0 Berhasil Raup Untung Sebanyak Rp 1 Triliun!

2 25,596

Film anime Jujutsu Kaisen 0 berhasil mendapatkan hype yang begitu besar oleh para penonton di Jepang. Hal tersebut tentu bukan tanpa alasan, selain ceritanya yang lumayan bagus, kualitas animasi yang ditawarkan juga sangat memuaskan para penontonnya.

Sejak ditayangkan pada 24 Desember lalu di Jepang, film Jujutsu Kaisen 0 sudah berhasil menjual sebanyak 5,89 juta tiket di seluruh Negeri Sakura tersebut. Setidaknya, film tersebut sudah mendapatkan keuntungan sekitar 8 miliar yen atau sekitar 1 triliun rupiah.

Karena mendapatkan keuntungan yang fantastis tersebut, Kini film Jujutsu Kaisen 0 dinobatkan sebagai film dengan pendapatan terbanyak ke 75 setelah 21 hari penayangan di Box Office Jepang.

Antusiasme fans untuk menonton film ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi, Hal itu terbukti melalui lebih dari 15 ribu orang yang rela mengantri pada tengah malam untuk menyaksikan penayangan dari film Jujutsu Kaisen 0. Bahkan, penjualan tiketnya pun langsung ludes terjual hanya dalam beberapa menit saja.

Selain hal tersebut, staf resmi dari film anime ini juga telah mengungkapkan beberapa tambahan bocoran tangkapan layar adegan yang ada di film Jujutsu Kaisen 0.

Berikut adalah beberapa tangkapan layar adegannya:

Namun, informasi perihal penayangan film Jujutsu Kaisen 0 di Indonesia sendiri belum ada pengumuman sampai saat ini, dan mari kita berharap bersama semoga film ini segera cepat tayang di bioskop Indonesia.

Sedikit Informasi Mengenai Anime Jujutsu Kaisen 0

Anime ini menceritakan tentang Yuuta Okkotsu seorang anak SMA yang selalu terlihat gugup karena menderita masalah serius. Arwah teman masa kecilnya, Rika yang meninggal dalam kecelakaan berubah menjadi kutukan, dan menempel padanya. Karena Rika bukan kutukan biasa, Satoru Gojou meyakinkan Yuuta agar masuk ke SMA Jujutsu dan belajar untuk mengendalikan kutukan.

Sumber : Anime News Network.

Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More