Film Baru Makoto Shinkai

0 709
sampul dari film Suzume no Tojimari, karya Makoto Shinkai

Setelah kurang lebih dua tahun karya terakhir dari Makoto Shinkai yang berjudul Weathering with You atau Tenki no Ko rilis di Indonesia yang kemudian tidak memberikan penjelasan lagi terkait film yang akan dikerjakan selanjutnya, yang pada akhirnya penantian tersebut berujung manis. Dilansir dari myanimelist.net, bahwa Makoto Shinkai mengumumkan film terbarunya, berjudul Suzume no Tojimari (Suzume’s Locking-Up)

SINOPSIS

Bercerita tentang seorang gadis berusia 17 tahun bernama Suzume yang tinggal di sebuah kota yang tenang di Kyushu, bertemu dengan seorang pemuda yang sedang berkeliling dan mengatakan kepadanya “Saya sedang mencari sebuah pintu.” Dia lalu mengikutinya dan menemukan pintu lapuk di reruntuhan di sebuah pegunungan, seolah-olah itu adalah satu-satunya yang tersisa dari reruntuhan. Seolah-olah ditarik oleh sesuatu, Suzume kemudian meraih pintu tersebut…

Tak lama, pintu mulai terbuka satu demi satu di berbagai bagian Jepang. Saat bencana datang dari sisi yang jauh dari pintu, pintu yang terbuka harus segera ditutup.

Bintang-bintang, matahari terbenam, dan langit pagi di tempat dia mengembara, ada langit yang tampaknya menyatu sepanjang waktu. Dipandu oleh pintu misterius, “perjalanan mengunci pintu” Suzume dimulai.


Lantas apakah film ini akan memenuhi ekspetasi dari para fans, seperti karya yang telah Makoto Shinkai kerjakan dahulu? Mari kita nantikan film ini tayang di layar kaca Indonesia.

 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More