Film Anime Tensura Ungkap Key Visual Dan Cuplikan Pertamanya

0 151

That Time I Got Reincarnated as a Slime atau yang biasa dikenal dengan sebutan Tensura merupakan salah satu anime bertema isekai yang cukup lumayan banyak diminati.

Setelah beberapa bulan yang lalu telah dikonfirmasi bahwasanya serial anime ini akan mendapatkan sebuah adaptasi film layar lebar. Beberapa waktu terakhir, melalui akun resmi Twitternya, pihak dari anime ini telah secara resmi mengungkapkan key visual serta video cuplikan pertamanya untuk adaptasi film layar lebarnya.

Film yang memiliki judulThat Time I Got Reincarnated as a Slime Movie: Guren no Kizuna-hen” ini nantinya akan mengangkat cerita orisinal yang ditulis langsung oleh Fuse. Adaptasi filmnya akan dikerjakan oleh studio 8bit, dan dijadwalkan tayang perdana di bioskop Jepang pada bulan November 2022 mendatang.

Sedikit Informasi Mengenai Serial Anime Tensura

Tensura adalah adaptasi anime dari novel ringan karya Fuse. Studio 8bit menangani produksi animasi. Sampai sekarang, anime ini memiliki 48 episode yang terbagi dalam 2 musim. Anime ini juga memiliki anime spin-off berjudul The Slime Diaries: That Time I Got Reincarnated as a Slime.

Tensura menceritakan tentang Satoru Mikami, pria berusia 37 tahun yang baru saja terseret ke dunia fantasi setelah dibunuh oleh perampok. Ia kini bebas dari kehidupannya yang membosankan dan memulai petualangan baru di dunia fantasi sebagai monster slime dengan kemampuan yang unik.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More