Fakta Baru Tentang Shikamaru Terungkap: Boruto Two Blue Vortex Chapter 6

Kanau.org – Manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 6 akhirnya rilis. Dari bab manga kali ini, kita bisa mengetahui beberapa fakta baru tentang Shikamaru. Termasuk alasan mengapa tidak ada patung Shikamaru di desa Konoha.

Shikamaru adalah hokage ke 8 yang menjabat selama Naruto tidak ada. Sebagai seorang hokage, Shikamaru memiliki tanggung jawab yang besar.  

Apa saja fakta baru Shikamaru yang terungkap pada manga Boruto Two Blue Vortex chapter 6? Berikut ulasan lengkapnya.

Belum menjadi Hokage ke 8 secara resmi

Setelah membaca cerita resmi manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 6, diketahui bahwa Shikamaru belum menjadi hokage secara resmi. Bisa dibilang, Shikamaru adalah hokage pengganti sementara sampai Naruto kembali atau Hokage ke 8 resmi dilantik.

Koharu dan Utatane dan Homura Mitokado yang menduduki posisi tetua desa rupanya masih hidup di era Boruto time skip. Koharu sempat berkata setelah tiga tahun, sudah waktunya Shikamaru menjabat sebagai hokage ke 8 secara resmi. Batas waktu selama 3 tahun merupakan batas waktu yang ditentukan oleh Shikamaru sendiri.

Fakta ini menjawab mengapa tidak ada patung Shikamaru di patung Hokage. Alasannya tak lain dan tak bukan adalah karena Shikamaru belum resmi menjadi hokage ke 8.

Menyadari ingatannya diubah

Seperti yang kita tahu, Shikamaru adalah karakter terpintar di anime Naruto. Pada manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 6, Shikamaru menghubungi Boruto secara langsung dengan bantuan Ino. Shikamaru menyampaikan dugaannya secara langsung kepada Boruto.

Setelah mendengar percakapan antara Sumire dan Amado di Boruto: Two Blue Vortex chapter 5, Shikamaru curiga bahwa ingatannya telah diubah. Dia mengira bahwa kemungkinan posisi Boruto dan Kawaki tertukar.

Membantu Boruto dengan caranya sendiri

Melalui komunikasi shintensin Ino, Shikamaru mengatakan akan membantu Boruto. Namun, Shikamaru tidak bisa membantu Boruto secara terang-terangan karena posisinya sebagai hokage ke 8. Shikamaru mengatakan akan membantu dengan caranya sendiri.

Hanya Ino yang mengetahui dialog Shikamaru dan Boruto

Untuk saat ini, hanya Ino yang mengetahui dialog antara Boruto dan Shikamaru. Shikamaru meminta bantuan Ino untuk berkomunikasi dengan Boruto secara langsung kemungkinan karena Shikamaru mempercayai ino sebagai rekan satu tim.

Ino yang mendengar percakapan antara Shikamaru dan Boruto merasa bingung dengan apa yang terjadi. Kita masih belum bisa menyimpulkan apakah Ino akan ikut membantu Boruto atau tidak. 

Tags: No tags

Comments are closed.