Event Terakhir Lapis Re:Lights, Mainkan atau Tinggalkan?

0 219
Lapis Re:Lights
Lapis Re:Lights

Kanau.org – Dilansir dari @lapisrelights, Sebuah event terakhir Lapis Re:Lights akan diluncurkan pada tanggal 1 September – 31 Oktober 2022. Event ini berjudul Final Campaign yang berarti “Kampanye Terakhir”. Final Campaign diadakan sebagai bentuk rasa terima kasih kepada seorang pengajar laki-laki di akademi sihir.

Pengumuman Event Terakhir Lapis Re:Lights (@lapisrelights)

Event Terakhir Lapis Re:Lights

Meskipun terkesan hanya satu event saja dalam jangkan waktu yang lama, tetapi itu adalah dugaan yang salah. Dalam Final Campaign ini, banyak event yang diadakan seperti event gacha, event story, event raid boss, dsb. Salah satu event yang akan hadir adalah protection of Flora yang diadakan pada 1 September – 28 September.

Lapis Relights - Protection of Flora
Lapis Relights – Protection of Flora

Mainkan atau Tinggalkan?

Event terakhir dapat diartikan sebagai event penutup pada suatu gim yang akan mendekati ajalnya. Setiap ada awal pasti ada akhir. Entah mengapa, setiap gim yang akan tutup server, rasanya cukup menyayat hati.

Gim Lapis Re:Lights rilis secara resmi pada tanggal 14 Desember 2021 dan akan tutup server pada tanggal 31 Oktober 2022. Itu berarti, gim ini akan hidup sekitar 10 bulan. Waktu yang terbilang singkat bagi kehidupan sebuah gim.

Jika mendengar kata event terakhir, apakah seseorang akan memainkan gim ini sebagai wujud dedikasinya ataukah akan langsung meninggalkan gim ini karena merasa sia-sia telah memainkannya?

Lapis Re;Lights - Rozetta
Lapis Re;Lights – Rozetta

Tentang Gim Lapis Re:Lights

Sebuah gim yang menceritakan tentang satu-satunya pria yang ada di suatu akademi sihir. Pria ini bertanggung jawab untuk membimbing murid-muridnya agar bisa menjadi penyihir sekaligus idol yang mapan. Btw, pria ini adalah kalian yang memainkan gim ini.

Di gim Lapis Re:Lights, banyak fitur yang dihadirkan untuk membuat pemain merasa betah saat memainkannya. Fitur utama di gim ini adalah story dan battle. Untuk story, gim ini berpusat pada seorang guru yang membimbing murid-muridnya. Untuk battle, ia memiliki sifat 3D Turn Based dan saat battle juga terhadap unsur idol. Fitur-fitur lainnya seperti interaksi antara player dengan karakter di sana, ada sistem calling dan chat pada para murid, dsb. Untuk selengkapnya, bisa dilihat di bawah ini.

Pendapat Pribadi

Jujur aja, penulis juga bingung sebenarnya ada kendala apa gim ini bisa tutup server. Sejauh ini, fitur yang dihadirkan juga terbilang mumpuni dan layak. Lagunya sendiri juga terbilang top. Karakter-karakter yang dihadirkan waifuable terutama cewek rambut hitam yang penulis waifu-in pas awal nonton.

Lapis Re:Lights - Yue
Lapis Re:Lights – Yue

Sumber : Website Lapis Re:Lights, Twitter Lapis Re:Lights

Editor:
  • BlueHeaven
  • Subscribe
    Notify of
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More