Event Baru Arknights: Stultifera Navis

0 23

Kanau.org – Setelah merilis episode pertama anime pada Oktober lalu, Arknights mengumumkan melalui channel youtube dan akun twitternya mengenai event terbarunya. Event ini diberi nama Stultifera Navis yang akan dimulai tanggal 3 November 2022.

Seperti event-event pendahulunya pada event kali ini pemain bisa mendapatkan item, skin, dan reward. Event Stultifera Navis akan mendatangkan beberapa operator baru yang pastinya menarik untuk didapatkan dan berguna untuk menyelesaikan tantangan yang semakin susah kedepannya. Untuk mencari apa saja yang ada di dalam event ini, mari kita bahas isi dari eventnya.

arknights

Latar Belakang Kapal Stultifera Navis

Dijuluki “Kapal Emas,” Stultifera Navis merupakan kekuatan Angkatan Laut Iberia selama zaman keemasannya. Kapal itu dirancang oleh insinyur Aegir Breogan dan mewakili keajaiban teknik angkatan laut Aegir-Iberia. Sesuai dengan julukannya, Stultifera Navis dihiasi dengan emas di setiap sudutnya. Kapal Stultifera Navis adalah ciptaan yang luar biasa di mata para penghuni daratan. Awalnya kapal Stultifera Navis dimaksudkan untuk menjadi kapal penelitian yang digunakan untuk menjelajahi lautan gelap dalam menanggapi invasi menghancurkan Seaborn di Aegir. Namun, keserakahan para pangeran dan bangsawan Iberia menyebabkan kapal itu didesain ulang menjadi kapal perang literal yang dilengkapi dengan banyak meriam.

Pada saat Keheningan, Stultifera Navis adalah satu-satunya kapal yang tersisa dari armada Iberia. Selama perjalanan di tengah kekacauan, kapal Stultifera Navis tidak pernah kembali ke pelabuhan sambil meninggalkan pemiliknya Breogan (yang kemudian dirajam sampai mati) dan diyakini hilang. Ternyata kapal Stultifera Navis diserang oleh Seaborn saat berada di dekat Gran Faro dengan krunya berjuang dengan gagah berani untuk melawan mereka. Namun, sebagian besar krunya akhirnya mati, enath dibunuh oleh Seaborn atau bunuh diri karena putus asa, atau berasimilasi ke dalam kawanan Seaborn, hanya menyisakan kaptennya Alfonso dan pasangan pertamanya Garcia.

Operator, Skin, dan Furnitur Baru

Pada event ini, Arknights akan merilis 4 operator terbaru yang pertama adalah operator Specter The Unchained dengan role specialist kemudian yang kedua operator Irene dengan role guard, yang ketiga ada operator Windflit dengan role supporter, dan yang keempat operator Lumen dengan role medic. Pemain juga bisa mendapatkan skin operator Frostleaf secara gratis. Selain itu beberapa skin baru dan lama akan tersedia di outfit store sampai bulan depan, tepatnya tanggal 1 Desember 2022. Informasi terakhir, pemain bisa mendapatkan furnitur baru untuk membuat dorm operator semakin menarik.

Sumber : Twitter Arknights

Editor:
  • BlueHeaven
  • 0 0 votes
    Article Rating
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More