Episode Perdana Season 2 ‘Yakusoku no Neverland’ Akan Tayang Lebih Cepat di Amazon Prime Video

0 73

Episode Perdana Season 2 ‘Yakusoku no Neverland’ Akan Tayang Lebih Cepat di Amazon Prime Video

Platform streaming legal Amazon Prime Video mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan episode perdana musim kedua dari animeYakusoku no Neveland‘, satu hari lebih cepat dari pada jadwal aslinya. Dimulai dari tanggal 6 Januari 2021, dan semua episode nanti akan tayang lebih awal di platform tersebut

Musim kedua ini akan mulai tayang perdana di Jepang, pada tanggal 7 Januari 2021. Awalnya musim kedua The Promised Neverland, dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober, tetapi telah ditunda hingga Januari 2021 karena dampak yang ditimbulkan Covid-19.

Manga The Promised Neverland sendiri telah tamat pada 14 Juni lalu di chapter 181. Adaptasi anime musim pertamanya oleh studio CloverWorks ditayangkan sejak Januari 2019 lalu. Manganya juga telah terbit di Indonesia dengan judul sama.

key Visual The Promised Neverland

Sinopsis:

Seri ini mengisahkan tentang Emma, Norman, dan Ray. Mereka adalah anak-anak paling cerdas di sebuah panti asuhan. Semua anak-anak menikmati kehidupan mereka dengan nyaman. Makanan yang enak, pakaian bersih dan lingkungan yang sempurna. Namun, suatu hari Emma dan Norman mengungkap kebenaran mengenai dunia luar yang tidak boleh dilihat.

Manga yang mengusung genre utama Horror Mystery ini berhasil mencuri perhatian banyak pecinta anime berkat alur ceritanya yang sangat menarik. Mereka meluncurkan manganya di Weekly Shounen Jump pada Agustus 2016.

Sumber: Twitter Resmi The Promised Neverland

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More