Eiichiro Oda Menyiapkan Kejutan Untuk Para Fans One Piece

0 113
Eiichiro Oda Menyiapkan Kejutan Untuk Para Fans One Piece
Visual One Piece RED

Kanau.org – Sebagai penggemar One Piece kita, pastinya telah mengetahui. Bahwasanya pada tahun ini manga karya Eiichiro Oda ini akan merayakan ulang tahun ke-25. One Piece sendiri pertama kali rilis pada tahun 1997. Kemudian, Eichiro Oda selaku mangaka One Piece, saat ini sedang menggarap film terbarunya, yakni One Piece Red.

Berikut cuplikan singkat yang sudah bisa dilihat di YouTube.


Cuplikan One Piece Red

Menilik dari kedua video cuplikan pendek tersebut. Luffy nantinya akan bertemu dengan karakter bernama Uta, seorang penyanyi dan juga anak dari bajak laut Shanks. Film ini akan tayang pada bulan Agustus mendatang, untuk muncul di layar bioskop Indonesia masih belum ada informasi lebih lanjut. Namun, berharap film One Piece Red bisa segera tayang di Indonesia agar para penggemar One Piece dapat menikmatinya.

Kemudian, kejutan selanjutnya adalah hiatusnya manga One Piece selama sebulan yang dilansir dari comicbook.com. Eiichiro Oda diperkirakan sedang mempersiapkan bagian akhir untuk kelanjutan cerita One Piece, dengan bagian Wano yang akan segera berakhir. Eiichiro Oda mengumumkan bahwa dia akan kembali melanjutkan cerita menjelang akhir Juli.

Tahun ini sepertinya menjadi tahun yang cukup sibuk bagi mangaka One Piece tersebut. Sebab perilisan film One Piece Red sebentar lagi tayang. Kemudian, mengawasi film aksi laga One Piece yang sedang dikerjakan di Afrika.

Semua penggemar pastinya berharap, kelanjutan cerita One Piece akan menjadi semakin menarik dari cerita sebelumnya. Mengingat One Piece sendiri sudah mendekati akhir cerita.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More