Dr. Stone S3 Ungkap Visual Kunci dan Cuplikan Barunya

2 minutes reading
Sunday, 18 Dec 2022 20:56 0 7 Hendrik

Kanau.org – Hari kedua dari perhelatan Jump Festa 2023 tengah berlangsung pada hari ini Minggu, (18/12). Pada hari kedua ini banyak informasi yang juga tak kalah menarik datang dari berbagai waralaba anime, salah satunya adalah dari serial anime Dr Stone.

Dr Stone sendiri merupakan anime Shonen yang kini musim ketiganya tengah cukup banyak dinantikan oleh para pecinta anime, pasalnya anime ini memiliki formula cerita anime yang cukup unik dan terlihat berbeda dengan anime shounen pada umumnya.

Pada panggung Jump Super yang ada di Jump Festa 2023 ini, para staff dari anime ini turut mengumumkan beberapa informasi baru seperti Kunci Visual baru, Cuplikan baru hingga detail Bulan penayangannya.

Para Staffnya sendiri mengungkapkan bahwa musim ketiga dari serial anime Dr Stone akan mulai tayang pada Musim Semi atau April 2023 mendatang dan masih akan tetap dianimasikan oleh Studio TMS Entertainment.

Namun sayangnya para fans harus kembali dibuat sedikit menunggu kembali, pasalnya mereka tidak turut menyertakan informasi Terkait tanggal tayangnya.

Kunci Visual Untuk Anime Dr Stone New World (Twitter/@STONE_anime_off)

Informasi Singkat Dr. Stone

Dr Stone sendiri merupakan sebuah Manga Shonen Jepang yang ditulis oleh Riichiro Inagaki dan diilustrasikan oleh Boichi. Manga ini dimuat berseri dalam majalah Weekly Shonen Jump sejak bulan Maret 2017. Bab-bab tunggalnya telah dibundel dan diterbitkan oleh Shueisha menjadi dua puluh lima volume tankōbon hingga bulan Maret 2022 yang lalu.

Dr Stone menceritakan tentang semua umat manusia telah menjadi batu selama ribuan tahun setelah fenomena cahaya misterius. Seorang anak muda yang memiliki kecerdasan super, Senku, mulai tersadar. Di zaman batu, dimana peradaban telah hancur, Senku memutuskan untuk menggunakan kekuatan sains untuk memulihkan seluruh dunia. Teman masa kecilnya yang memiliki kekuatan fisik super menemaninya menciptakan peradaban dari nol. Dari zaman baru sampai peradaban modern, harus melewati jangka waktu selama 2 juta tahun! Petualangan menciptakan peradaban manusia akhirnya dimulai.

Sumber : Twitter Dr Stone.

Hendrik

Japanese Culture And IT Enthusiast