Dosanko Gal wa Namara Menkoi Rilis Key Visual Adaptasi Anime

2 minutes reading
Saturday, 17 Dec 2022 17:31 0 18 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Anime Dosanko Gal wa Namaramenkoi yang diadaptasi dari manga karya Kai Ikada merilis key visual pada Sabtu (17/12) dalam event Jump Festa ke-23.

Mereka mengumumkan bahwa Shimazaki Nobunaga (Eugeo, Yuno) akan ikut memeriahkan anime ini sebagai Shiki Tsubasa. Ia akan bergabung bersama Sakura Ayane (Nakano Yotsuba, Isshiki Iroha) yang akan mengisi suara karakter Fuyuki Minami.

Key visual anime Dosanko Gal wa Namaramenkoi (Twitter/@dosankogal_pr)

Mereka juga mengungkapkan bahwa SILVER LINK dan BLADE akan memproduksi anime yang tayang pada 2023 ini, dengan Minato Mirai (Masamune-kun no Revenge) sebagai sutradara utama dan komposisi seri, Hoshino Misuzu (Saikin Yatotta Maid ga Ayashii) sebagai sutradara, dan Sato Katsuyuki (Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta) yang akan mendesain karakternya.

Dosanko Gal wa Namaramenko merupakan seri manga bergenre komedi romantis yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kai Ikada. Manga ini diterbitkan oleh Shueisha dalam majalah Shounen Jump+ pada 4 September 2019.

Sampul depan manga Dosanko Gal wa Namaramenkoi volume 1 (Twitter/@AniTrendz)

Sinopsis Dosanko Gal

Shiki Tsubasa baru saja pindah dari Tokyo ke Hokkaido ketika musim dingin. Dia turun dari taksi di kota berikutnya dari tujuannya sehingga dia bisa melihat pemandangan di sekitar rumahnya. Namun dia terkejut ketika mengetahui bahwa “kota berikutnya” berjarak 3 jam ketika berjalan kaki. Dia kemudian bertemu dengan seorang gal Dosanko (lahir dan besar di Hokkaido) yang imut bernama Fuyuki Minami. Ia menantang cuaca minus 8 derajat dengan pakaian standar gal yang hanya terdiri dari rok pendek dan kaki telanjang!

Sumber: Twitter & situs resmi

Matsunagi Masaki

Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht