Doktah, Siapkan Dirimu untuk Contingency Contract Season 09

2 minutes reading
Wednesday, 7 Dec 2022 08:40 0 7 Adi

Kanau.org – Setelah event Contingency Contract Season 8 yang diadakan bulan September kemarin, Hypergryph dan Yostar mengumumkan event Contingency Contract Season 9 dengan nama operation Deepness. Event ini merupakan ajang untuk melihat seberapa kuat operator pemain dan juga untuk mengetes kemampuan pemain.

Untuk para pemain Arknights, event Contingency Contract Season 9 akan dimulai tangal 8 Desember 2022 sampai tanggal 22 Desember 2022. Agar bisa membuka event Contingency Contract pemain harus menyelesaikan main storyline 2-10 terlebih dahulu. Kemudian pemain bisa membuka event ini.

Selama event berlangsung, supplies dan chips bisa didapatkan setiap hari hingga event Contingency Contract selesai. Perlu diingat event ini tidak menggunakan sanity untuk menyelesaikan setiap challengenya. Lalu  pemain juga dapat menukarkan hadiah dari event berupa operator baru Erato atau material. Jadi pastikan pemain bisa menyelesaikan berbagai macam challenge agar mendapatkan banyak reward.

Baca juga: 4 Alasan Kenapa Kalian Harus Memainkan Arknights

Melalui event ini pemain akan mendapatkan banner Skadi, Kal’tsit, Exusiai, dan Mountain untuk operator bintang 6. Sedangkan untuk operator bintang 5 pemain bisa mendapatkan Lappland, Akafuyu, Liskarm, Provence, FEater, dan Tsukinogi. Banner ini akan dimulai pada tanggal 8 Desember 2022 sampai 22 Desember 2022. 

Sedikit review dari komunitas Arknights di media sosial tentang operator bintang 6 yang akan muncul. Operator Mountain berguna sebagai lane holders dengan skil 2. Operator Exusiai memiliki damage yang cukup banyak dengan skill 3. Operator Kal’tsit memiliki kemampuan untuk mengeluarkan monster. Sedangkan operator Skadi tidak begitu berguna kecuali kalian ingin mengoleksi Abyssal Hunters.

Sumber: ArknightsEN

Editor:
  • BlueHeaven