Developer DreadOut Umumkan Game Terbarunya, Graveless

0 6

“Kematian akan mendatangi siapapun yang bernyawa. Sekarang, keabadian tidak lagi menjadi mitos dan fiksi, Kematian… membutuhkan agen.”

“Untuk siapapun yang graveless, kau adalah pencabut nyawanya!

Graveless

Kanau.org – Sebuah pengembang gim ternama yaitu Digital Happiness mengirimkan cuplikan-cuplikan dari gim yang akan dikembangkan yang berjudul Graveless. Cerita dari gim tersebut dibuat oleh Vanadi. Graveless merupakan gim single player dengan genre third person dungeon crawler dan ARPG. Berlatarkan suatu alam yang kacau saat keabadian tidak lagi menjadi mitos dan fiksi. Kalian bisa melihat trailer-nya di bawah ini.

Trailer Graveless

Tentang Graveless

Gim Graveless menceritakan tentang sang pencabut nyawa yang ditugaskan untuk mencabut nyawa-nyawa para monster. Di gim ini, pemain bisa menggunakan tiga karakter yang playable yaitu cewek ghoul, manusia setengah serigala, dan tuyul penyihir. Kemungkinan besar, karakter yang kita mainkan pertama kali adalah cewek ghoul tersebut. Setiap karakter memiliki kombo yang berbeda-beda sehingga pemain mendapatkan pengalaman lebih untuk bereksplorasi dalam memainkan setiap karakter yang tersedia.

Karakter pertama di gim Graveless
Karakter pertama di gim Graveless
Karakter kedua
Karakter kedua
Karakter ketiga
Karakter ketiga

Tentang Digital Happiness

Terdaftar di bawah perusahaan PT Digital Semantika Indonesia, Digital Happiness adalah perusahaan pembuatan video gim berbasis di Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Studionya didirikan sekitar pertengahan 2013. Lokasinya berada di dataran tinggi di Bandung Utara. Memulai sebagai pengembang gim dari Indonesia pertama yang telah sukses meraup keuntungan di kancah internasional. Gim pertama mereka, DreadOut menjadi gim Indonesia pertama yang melampaui satu juta unduhan di segala platform.

Berdasarkan sumber dari situs resmi Digital Happiness, mereka telah membuat memproduksi gim yaitu DreadOut, Keepers of The Dark, DreadOut 2, DreadEye VR, DreadHaunt, dan Graveless. Untuk DreadHaunt dan Graveless masih dalam tahap pengembangan.

Pendapat Pribadi

Gim Graveless masih pada tahap pengembangan sehingga desain, kombo karakter, dan sebagainya dapat berubah menjadi lebih baik seiring waktu. Untuk penamaan karakternya, penulis juga belum mengetahui secara pasti nama mereka siapa saja sehingga penulis hanya memberikan julukan berdasarkan penampilan mereka.

Penulis berharap bahwa gim tersebut dapat tenar sebanyak atau bahkan melampaui DreadOut. Kesan horor dari gim ini sebenarnya cukup terasa, meskipun kesan horor di genre ARPG tidak sebanyak kesan horor di genre horor murni.

Sumber : Digital Happiness, Gematsu

Editor:
  • BlueHeaven
  • Subscribe
    Notify of
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More