Deretan Fakta Suzune Horikita dari Classroom of the Elite

Kanau.org – Suzune Horikita merupakan salah satu karakter yang ada di anime Classroom of the Elite. Horikita bisa dibilang merupakan karakter yang menarik karena kepribadiannya yang unik. Kita sudah bisa melihat Horikita di awal episode.

Kanau telah merangkum deretan fakta Suzune Horikita yang perlu kalian ketahui. Apa saja kira-kira? Yuk, simak pembahasan lengkapnya.

Cantik dan Dingin

Horikita memiliki paras yang cantik, dipadu dengan rambut hitam panjangnya yang indah. Kecantikan Horikita mampu menarik perhatian kaum pria di sekolahnya. Sayangnya, walaupun sangat cantik, sifat Horikita sangat dingin.

Tidak semua orang berani mendekati Horikita dengan sifat dinginnya itu. Hanya Ayanokoji yang berani mendekati dan mengajak bicara Horikita. Hal ini karena Ayanokoji bisa dibilang satu frekuensi dengan Horikita.

Intelek yang Tinggi

Horikita memiliki kemampuan yang tinggi dalam memecahkan suatu masalah. Selain itu, dia juga pandai dalam menganalisa situasi. Dia tidak mudah terpancing emosinya hanya dengan ucapan lawan bicaranya.

Tidak jarang, Ayanokoji mempercayakan banyak hal pada Horikita. Ayanokoji menilai bahwa Horikita layak untuk bekerja sama dengan dirinya.

Sulit Bekerja Sama dengan Orang Lain

Horikita bukan tipe yang mudah bergaul seperti Kushida Kikyo. Bisa dibilang, Horikita tidak tertarik dengan hubungan pertemanan. Dia ingin merangkak naik ke kelas A tanpa mengandalkan teman sekelasnya.

Prinsip ini membuat Horikita sulit bekerja sama dengan orang lain. Horikita lebih memilih menyelesaikan masalah dengan caranya sendiri.

Hubungan Dingin dengan Kakaknya

Manabu Horikita merupakan kakak dari Suzune. Walaupun mereka kakak adik, hubungan mereka sangat dingin. Manabu adalah ketua OSIS yang berada di kelas A. Sedangkan Suzune hanya berada di kelas rendah, yaitu kelas D.

Perbedaan kelas ini membuat Manabu malu dan tidak mengakui Suzune. Walaupun mereka sering berpapasan di sekolah, keduanya tidak ada yang memulai pembicaraan. Suasana di antara mereka sangat dingin. 

Suka Memaksakan Diri

Seperti yang telah dibahas sebelumnya bahwa Horikita sulit bekerja sama dengan orang lain. Horikita lebih sering memaksakan diri untuk menyelesaikan sebuah masalah. Dia sangat jarang meminta bantuan, kecuali pada Ayanokoji.

Namun, tidak jarang Horikita dapat menyelesaikan suatu masalah tanpa campur tangan dari Ayanokoji (walau nyatanya tetap dibantu Ayanokoji juga). Dia mampu menyelesaikan suatu masalah dengan caranya sendiri (tentunya masih dalam rencana Ayanokoji).