Deretan Fakta Mitsuri Kanroji, Sang Hashira Cinta!

Kanau.org – Mitsuri Kanroji merupakan salah satu dari sembilan Hashira yang ada di pasukan pembasmi iblis. Walaupun dia adalah perempuan, namun kekuatannya tidak kalah dengan laki-laki. Bahkan tujuan Mitsuri bergabung ke pasukan pembasmi iblis adalah mencari lelaki kuat untuk dinikahi, sungguh di luar nalar bukan.

Buat kalian yang ingin mengenal lebih dekat Hashira Cinta yang satu ini, simak deretan fakta Mitsuri Kanroji berikut ini.

Informasi Dasar

Mitsuri Kanroji adalah pembasmi iblis berusia 19 tahun kelahiran 1 Juni. Ciri khas dari Mitsuri adalah rambut yang berwarna pink dengan ujung berwarna hijau. Rambut panjangnya itu dikepang menjadi tiga. Bola matanya berwarna hijau senada dengan ujung rambutnya.

Kepribadian Mitsuri Kanroji

Kepribadian Mitsuri yaitu penuh kasih sayang dan periang. Bahkan, Nezuko yang baru pertama kali bertemu Mitsuri langsung menempel padanya karena Mitsuri sangat lembut. Namun, di satu sisi terkadang dia bisa menjadi pemalu.

Mitsuri adalah sosok yang lemah lembut. Namun, hal itu tidak berlaku ketika dia berhadapan dengan iblis. Ketika berada di pertarungan, Mitsuri akan berubah menjadi sosok yang garang dan berapi-api.

Alasan Menjadi Pembasmi Iblis

Alasan Mitsuri masuk ke pasukan pembasmi iblis bisa dibilang di luar nalar. Berbeda dengan Tanjiro yang ingin mencari cara agar Nezuko kembali menjadi manusia. Alasan Mitsuri masuk ke pasukan pembasmi iblis adalah untuk menemukan laki-laki yang lebih kuat darinya dan dijadikan pasangan. Wah, sungguh anti-mainstream hashira cinta yang satu ini.

Pengguna Teknik Pernapasan Cinta

Teknik pernapasan yang digunakan Mitsuri dalam bertarung adalah teknik pernapasan cinta. Menariknya, teknik tersebut dia ciptakan sendiri berdasarkan teknik pernapasan api. Love Breathing adalah hasil gabungan dari tubuh fleksibel Mitsuri dan nichirin miliknya yang unik.

Memiliki Kelenturan Yang Luar Biasa

Meskipun seorang perempuan, kekuatan fisik Mitsuri sungguh luar biasa. Dia bahkan bisa menandingi kekuatan fisik laki-laki. Mitsuri memiliki struktur otot yang tidak biasa sehingga ototnya 8 kali lebih kuat dari manusia normal. Wah, hebat sekali ya Kanroji.

Selain kekuatan fisik, kelenturan tubuh juga tidak kalah hebat. Fleksibilitas tubuhnya dapat disandingkan dengan Inosuke. Kelenturan tubuh ini juga menjadi kunci dari teknik pernapasan cinta yang dia ciptakan.